Breaking News

Ketua TP-PKK Sarolangun Hj. Rosita Endra Lantik 9 Ketua TP-PKK Kecamatan dan Pimpin Rakerda 2021

 


Sarolangun, Figurnews.com- Ketua Tim Penggerak PKK (TP-PKK) Kabupaten Sarolangun Hj. Rosita Endra melantik 9 Ketua TP-PKK Kecamatan dan memimpin rapat kerja daerah (Rakerda) TP-PKK tahun 2021, Jum'at (3/12) di ruang Pola Kantor Bupati Sarolangun. 

Dalam sambutannya, Hj. Rosita mengatakan Rakerda yang digelar Satu tahun sekali ini adalah untuk mengevaluasi program kerja jangka panjang dan jangka pendek, sehingga bisa berjalan dengan baik untuk tahun - tahun ke depannya.

"Rakerda ini berguna untuk  mengevaluasi program kerja jangka panjang dan jangka pendek. Saya berharap dengan pelaksanaan Rakerda ini seluruh pengurus bisa mengikuti dengan baik dan Rakerda kali ini bisa berjalan dgn baik," katanya.

Dalam pelantikan kali ini Hj. Rosita melantik sembilan Ketua TP-PKK Kecamatan disaksikan oleh Wakil Bupati Sarolangun Hillalatil Badri serta pengurus TP-PKK Kabupaten Sarolangun.

"Tahun depan PKK bisa berjalan dengan baik dan hasil rapat kerja ini bisa diterapkan sehingga ada manfaatnya untuk masyarakat. Dan untuk Ketua TP-PKK Kecamatan yang baru dilantik, kiranya bisa membantu kepemimpinan suami sehingga daerah kita bisa maju dan sejahtera," harap Hj. Rosita Endra. 

Setelah pelantikan 9 TP-PKK Kecamatan, Hj. Rosita menyerahkan hadiah lomba Program Pokok PKK dan memberi apresiasi kepada para pemenang lomba. 

Pada acara ini pidato dan arahan Bupati Cek Endra disampaikan oleh Wakil Bupati (Wabup) Hillalatil Badri. 

Wabup menyebut Rakerda merupakan kegiatan yang sangat penting guna mengevaluasi sejauh mana hasil yang dicapai dan menyusun program kedepannya.

"Hendaknya Rakerda ini menjadi media untuk saling memberikan masukan untuk semua program kedepannya, apakah bisa mempertahankan atau lebih meningkat lagi," ucap Wabup Hillalatil Badri.

Wabup juga berharap kepada TP-PKK selain mampu untuk mempertahankan program pokok, seharusnya juga mampu meningkatkan  kreativitas PKK yang selaras dengan program pemerintah.

"TP-PKK selaku mitra Pemerintah harus menjadi pelopor yang inspiratif, berguna bagi masyarakat. Untuk itu, harus mendedikasikan pengabdian dan kiprah dalam mensejahterakan masyarakat," harapnya.

Di akhir sambutannya, Wabup Hillalatil Badri mengucapkan selamat kepada Ketua TP-PKK Kecamatan yang baru dilantik. 

"Semoga Ketua TP-PKK yang baru dilantik dapat menjalan amanah dengan sungguh-sungguh, bekerja dengan baik dan bertanggung jawab, serta bisa dengan baik dan mensukseskan 10 program pokok PKK. (AF)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre