Breaking News

Ketua TP PKK Kabupaten Kampar Hadiri Rakor TP PKK Se-indonesia


Jakarta, Figurnews.com-Muslimahwati Catur : “PKK komit mendukung program prioritas  pemerintah melalui program PKK”

Jakarta, Ketua TP PKK kabupaten kampar Hj Muslimahwati Catur didampingi Wakil Ketua I TP PKK kabupaten kampar Hj Juli Mastuti Yusri, dan Bendahara Yulhermi mengikuti Rapat Koordinasi TP PKK se Indonesia yang dibuka oleh Ketua Umum TP PKK Trie Tito Carnavia di auditorium hotel Bidakara Jakarta. Jumat,10/12/21.

Rakor ini dalam rangka mendorong Sinergisitas Kebijakan Perencanaan Program Gerakan PKK Tahun 2021 dilaksanakan selama 3 (tiga) hari mulai 9 s/d 11 Desember 2021, dan diikuti oleh Ketua TP PKK pusat, Provinsi dan Kabupaten terpilih di seluruh Indonesia.

Ketua TP PKK Kabupaten Kampar usai acara mengatakan agenda ini sangatlah penting bagaimana daerah mensinergikan kebijakan Perencanaan Program Gerakan PKK ke depan dengan mengoptimalkan seluruh program PKK dari tingkat desa, kecamatan maupun Kabupaten Kampar bersama Organisasi Perangkat Daeran (OPD) dilingkungan Pemerintah Kabupaten Kampar.

“PKK komit mendukung program prioritas  pemerintah melalui program PKK dalam membangun masyarakat yang sejahtera, karena membangun masyarakat yang sejahtera ini diawali dari keluarga, baik itu sisi kesehatan, pendidikan, ekonomi, dan sosial.”ucap Muslimahwati.

Sebelumnya Ketua Umum TP PKK dalam arahannya saat membuka Rakor mengajak untuk memanfaatkan rakor ini dengan mendengarkan paparan-paparan yang akan berguna bagi kita semua, karena perlunya penajaman prioritas program PKK dan perlunya penguatan kapasitas kelembagaan yang pada dasarnya tetap kepada 10 program pokok PKK.

“Maka dalam penjabaran dan pelaksanaannya kita harus satu visi dan misi dan harus ada keselarasan dengan program Pemerintah .”ucap Trie Tito Carnavian.(Adv/Adi Jondri)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre