Breaking News

Ketua KKKS Kampar Serahkan Bantuan Usaha Ekonomi Produktif Kepada 10 orang Disabilitas

  


Bangkinang Kota, Figurnews.com-  Bertempat di Kantor Koordinator Kegiatan Kesejahteraan Sosial (KKKS) sebanyak 10 Orang tuna wisma, tuna daksa dan disabilitas menerima bantuan Usaha Ekonomi Produktif UEP) yang di serahkan langsung oleh Ketua umum KKKS Kampar Hj. Muslimawati Catur kepada penerima. 

Mereka ini merupakan orang dengan kemampuan terbatas, kita bantu sesuai dengan usaha yang mereka geluti, ada pedagang, montir, penjahit dan usaha lainnya. 

Demikian dikatakan Ketua KKKS Kabupaten Kampar Hj. Muslimawati Catur usai menyerahkan bantuan kepada penerima yang diadakan di Kantor KKKS Kabupaten Kampar di Bukit Cadika Bangkinang Kota, Kamis 23/12.. 

Dengan penyerahan ini kita berharap bantuan ini dapat memotivasi pelaku usaha yang telah mereka tekuni, semoga dengan keterbatasan mereka masih dapat mandiri dalam meningkatkan ekonomi" Kata Muslimawati Catur. 

Salah seorang penerima Diki Muhammad Saputra terlihat sangat senang dengan bantuan yang di terimanya, dengan bahasa tubuh yang ia tunjukkan ia mengucapkan terima kasih kepada ibu ketua KKKS Kampar yang telah memberikan bantuan ini " Diki Muhammad Saputra menjawab dengan bahasa tuna wicara. 

Sementara itu Ketua Bidang Pengembangan organisasi dan dan kerja sama KKKS Muhammad Abrar menyatakan bahwa penerima bantuan ini merupakan bantuan Usaha Ekonomi Produktif  bagi tuna daksa, tuna rungu dan disabilitas dari lima kecamatan. 

Bantuan Berupa pada kategori Alat bengkel, usaha warung, barang harian, penjualan sarapan pagi, penjualan barang harian, perbengkelan, Menjahit, jualan minuman dan jus, Usaha pengolahan lidi sawit untuk pembuatan piring" Kata Muhammad Abrar. (Adv/Adi Jondri)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre