Breaking News

Kepala Daerah Kabupaten Pasbar Resmi Buka Turnamen Rajawali CUP XV Nagari Ujung Gading 2021

 


Pasbar, Figurnews.com-- Kepala Daerah Kabupaten Pasaman Barat  membuka secara resmi Turnamen Rajawali CUP XV Tahun 2021, Senin ( 06/12/21) di Lapangan Jorong Pasar Lama, Nagari Ujung Gading Kecamatan Lembah Melintang.

Orang nomor satu di Pasaman Barat tersebut melakukan tendangan pertama sebagai tanda dibuka sekaligus dimulainya penyelengaraan turnamen Rajawali CUP XV Tahun 2021 itu.

Bupati Hamsuardi menyampaikan apresiasi setinggi tingginya atas terlaksananya turnamen ini. Ia berharap melalui event tersebut prestasi sepakbola di Pasbar nantinya bisa semakin baik.

"Tidak tertutup kemungkinan melalui event ini kita dapat mencetak dan melahirkan atlet sepak bola yang handal dan profesional. Dengan mengasah potensi sejak dini, kita berharap atlet-atlet kita dapat mengharumkan nama Pasbar dengan prestasi yang diperoleh melalui kompetisi baik nasional maupun internasional," ,"ungkap Hamsiardi.

Sementara  litu Ketua Pelaksana turnamen, Irjon Sinaga Dali Munte menjelaskan pertandingan di ikuti oleh 32 tim dari 11 kecamatan di Pasaman Barat. Pertandingan dilaksanakan selama 30 hari dan dmulai hari ini.

Turnamen Rajawali CUP akan berlangsung selama 30 hari, mulai 6 Desember sampai Selesai. Sebanyak 32 tim sepakbola dari 11 kecamatan di Pasaman Barat ikut berpartisipasi. 

"Pertandingan ini bukan hanya untuk mendapatkan juara, namun menjadi ajang silaturahim bagi masyarakat Pasbar, sekaligus dalam rangka menyambut HUT Pasaman Barat yang ke 18,"kata Irjon. 

Tutnamen Rajawali CUP XV Tahun 2021 tersebut diawali dengan pertandingan antara Rajawali A melawan Air Bangis FC.

Turut hadir dalam open turnamen, Kabid Tibuntranmas Handoko, Camat Lembah Melintang Saparuddin, Wali Nagari Ujung Gading Padri, Ketua PS Pasbar HD Dianovri Harpama serta stakeholder terkait lainnya.


(Dodi ifanda)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre