Breaking News

Kembali Pemkab Kampar Lakukan Penertiban Aset Daerah Di Kota Padang


Padang, Figurnews.com-Pemerintah Kabupaten Kampar melakukan penertiban Aset Daerah yang sudah diinventarisasi oleh Badan Pengelolaan Keuangan Dan Aset Daerah (BPKAD) Kabupaten Kampar yang lokasinya berada di luar wilayah Kabupaten Kampar bersama Kepala Kejaksaan selaku Pengacara Negara. Jumat,17/12/21 

Bupati Kampar yang diwakili Kepala DPMPTSP, Hambali,  usai meninjau beberapa lokasi bangunan dan tanah yang merupakan aset Pemerintah Kabupaten Kampar mengatakan hari ini kita melakukan Penyelamatan Aset Daerah yang berada di luar wilayah Kabupaten Kampar, baik itu di Kota Pekanbaru, Jakarta serta Jogya dan untuk hari ini kita lakukan penyelamatan aset-aset Pemerintah Daerah yang berada di kota Padang Sumatera Barat. 

“masih banyak aset daerah yang di kuasai oleh pihak ketiga dan ada beberapa aset Kabupaten Kampar yang berada di kota Padang ini" ujar Hambali 

Ditambahkan Hambali, kedepan akan kita lakukan rehab ringan di mess Kampar mahasiswa Kampar ini, seperti kamar mandi dan WC dan ini kita sesuaikan dengan anggaran, terkait dengan fisik nantinya akan kita tindaklanjuti secara bertahap termasuk dengan PBB.”ujar Catur saat diwawancarai. 

Bupati Kampar berharap mess Kampar ini bisa menjadi rumah singgah bagi warga kampar, dirawat, dijaga dan yang menempatinya mempunyai rasa memiliki, dengan demikian bangunan/tanah yang luasnya 623 m2 dengan sertifikat nomor 31 ini bisa terjaga dengan baik. 

Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten Kampar, Arif Budiman, SH, MH, mengatakan kepada masyarakat yang menguasai aset Pemerintah Daerah agar menyerahkannya secara suka rela. 

Sementara itu, Kepala BPKAD Kabupaten Kampar Edwar, SE mengatakan setelah dilakukan inventarisasi dan peninjauan langsung ke lokasi nantinya ada 2 yang harus ditindaklanjuti yakni tentang operasional yang nantinya akan dilakukan oleh Bagian Umum Setda Kampar dan rehab bangunan yang dilakukan oleh PUPR. “Insya Allah Tahun 2022 ini semua akan kita lakukan pengerjaannya.”ujar Edwar (Adv/Adi Jondri)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre