Breaking News

Keluarga Teuku Z. Arifin: Selamat Menempuh Hidup Baru Fera Karmila dan Suherman

Keluarga Teuku Z. Arifin: Selamat Menempuh Hidup Baru Fera Karmila dan Suherman

Jakarta - Figurnews.com - Jodoh adalah bagian dari takdir yang telah Allah SWT gariskan. Dua insan akan bertemu dalam mahligai pernikahan tatkala sudah menjadi ketetapanNya. Tanggal 16 Desember 2021 tepatnya di Pasar Gedong Aji E1 Penawartama Kabupaten Tulang Bawang Lampung Tengah, adalah hari akan berlangsungnya akad nikah dan resepsi pernikahan Fera Karmila dan Suherman. Keluarga besar Teuku Z Arifin (Jakarta) turut menyampaikan ucapan selamat kepada kedua mempelai, yang akan melangsungkan ikatan suci tersebut.

"Kami mengucapkan selamat menempuh hidup baru untuk Fera Karmila dan Suherman, semoga kalian menjadi keluarga yang Sakinah, Mawaddah, Warahmah. Diberikan keturunan yang salih salihah, diberikan limpahan rezeki yang berkah serta selalu berada didalam lindungan dan kasih sayang Allah Subhanahu wa Ta'ala. "Ucap Arifin melalui siaran media di Jakarta, Senin (13/12/2021)

Sebagai informasi yang ikut berbahagia juga dalam perhelatan suci tersebut adalah Bapak Sulaiman dan Almarhumah Ibu Gunarti Lestari Ningsih termasuk Bapak Wasimin dan Ibu Supinah

"Almarhumah Ibu Gunarti Lestari Ningsih adalah Kakak kandung dari istri saya, Pratiwin Indah SE "jelas Arifin

"Kita sebagai keluarga besar mendoakan yang terbaik buat kalian berdua, langgeng sampai hayat memisahkan, "tuntas Arifin.


(DP)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre