Breaking News

Kejar Capaian, Camat Tambang Keliling Desa lakukan Vaksinasi

 


Tambang, Figurnews.com-Sesuai dengan instruksi Bupati Kampar agar percepatan Vaksinasi agar capaian Vaksinasi dapat mencapai target dimana akhir Desember ini telah dapat mencapai 79 persen. 

Demikian dikatakan Camat Tambang Abukhari, M. Pd Saat di jumpai pada pelantikan Pergantian Antar Waktu Kepala Desa Rimbo Panjang Kecamatan Tambang, Kamis, 02/12. 

Dikatakan Abukhari bahwa kita akan melakukan keling Desa selama 11 hari, dan alhamdulilah kita telah melaksnakan di Desa Tarai Bangun dengan sasaran pada 3 titik yakni perumahan wisma Kualu Permai , perumahan Graha Bangun , jln Sukajadi lapangan Volly Ball dusun 4 Tarap Mulia " Kata Abukhari. 

Dan pada hari ini Tim Satgas Covid-19 Kecamatan Tambang juga melakukan Vaksinasi Keliling di beberapa lokasi di Kecamatan Tambang dan lokasi masih di Desa Tarai bangun target kita semua desa dapat kita lakukan Vaksinasi kepada Masyarakat " Ujar Abukhari. 

Ini semua agar Capaian Vaksinasi di Kecamatan Tambang khususnya dan di Kabupaten Kampar dapat mencapai target vaksinasi " Tutup Abukhari. (Adv/Adi Jondri)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre