Breaking News

Kedapatan Teguk Miras, Tim Tarantula Polres Banggai Hukum Push Up Seorang Pemuda di Luwuk



Banggai, Figurnews.com-
Tim Patroli Bermotor (Patrmor) Tarantula Sabhara Polres Banggai menindak seorang pemuda yang ditemukan sedang asyik mengonsumsi minuman keras (Miras) di kompleks Wisata Kilo Lima Luwuk, Kecamatan Luwuk Selatan, Kami (16/12/2021).

Kasat Sabhara Polres Banggai, Iptu Jimyato Anasim SH, mengungkapkan bahwa pemuda itu ditemukan saat timnya melakukan patroli rutin, guna mencegah tindakan kriminalitas demi terciptanya situasi kamtibmas amandan kondusif.

“Saat melewati lokasi Kilo Lima anggota menemukan pemuda ini tengah duduk sendiri sambil meneguk miras cap tikus,” ungkap Iptu Jimyarto.

Untuk pembinaan, Iptu Jimyarto menjelaskan, pemuda ini diberi hukuman push up selanjutnya didata dan diberikan teguran agar tidak lagi mengulangi perbuatannya.

“Dan apabila dia ditemukan mengulangi lagi, maka akan diberikan tindakan tegas,” jelas Kasat Sabhara.

Perwira pangkat dua balak ini mengatakan bahwa, miras merupakan salah satu faktor pemicu terjadinya gangguan kamtibmas. Sebab, pengaruh miras berpotensi pada tindakan kriminalitas.

“Olehnya itu kita mengimbau masyarakat khususnya untuk menghindari miras serta melakukan kegiatan yang positif,” imbau Kasat Sabhara.***

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre