Breaking News

Kapolsek Bunta Memberikan Himbauan (sosialisasi ) Kepada Majelis Taklim Betapa Pentingnya Vaksinasi.


Banggai, Figurnews.com-Bertempat di mesjid beringin jaya kecamatan simpang raya kabupaten banggai prov. Sulteng melakukan kegiatan silaturahmi pada majelis taklim.  Selasa 14/12/2021.

Kehadiran kapolsek bunta Iptu Nanang Afrioko SH.MH, bersama kepala Kemenag kab. Banggai, camat simpang raya, dan kepala KUA Simpang Raya di sambut antusias oleh majelis taklim desa beringin jaya. 

Dalam kesempatan ini Kapolsek bunta memberikan himbauan kepada majelis taklim dan masyarakat  bahwa di masa pandemi saat ini, pemerintah sangat peduli akan kesehatan masyarakat dengan melakukan gerakan vaksinasi covid- 19 untuk mencapai target 70% herd Immunty sampai akhir desember oleh karena itu saya meminta dukungan dan kerjasamanya  dari perangakat desa yang menjadi ujung tombak di desa. Tuturnya.

Adapun maksud dan tujuan dari kehadiran kapolsek bunta guna memberikan himbauan program pemerintah terkait upaya percepatan vaksinasi terutama di wilayah kecamatan simpang raya dan kecamatan bunta, besar harapan kami agar para majelis taklim dan masyarakat yang ada di wilayah simpang raya dan bunta dapat mendukung serta mensukseskan program vaksinasi agar kita semua terhindar dari kasus covid- 19 demi kesehatan dan keselamatan bersama,tutup nanang

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre