Breaking News

Kapolres Banggai Hadiri Peletakan Batu Pertama Pembangunan Masjid Al-Karim Keleke


Banggai, Figurnews.com-Kapolres Banggai AKBP Yoga Priyahutama SH, SIK, MH, menghadiri dan melakukan peletakan batu pertama pembangunan Masjid Al-Karim, di Kelurahan Keleke, Kecamatan Luwuk, Kabupaten Banggai, Jumat (10/12/2021).

Kegiatan itu juga turut dihadiri Bupati Banggai Ir. H. Amiruddin Tamoreka, Dandim 1308 L/B Letkol Inf Dony Gradinand, SH M. Tr. Han MIPol, Wakil ketua I DPRD Kab. Banggai Ibu Batia Sisilia Hadjar, Kapolsek Luwuk AKP Candra, Danramil Luwuk Kapten Inf Supartono, Pengurus Masjid Al-Karim dan jamaah Masjid.

Dalam sambutannya, Bupati Banggai mengharapkan kepada masyarakat Kelurahan Keleke untuk dapat bersama-sama membantu dalam pembangunan Masjid Al-Karim ini.

“Saya akan membantu pembangunan Masjid Al-Karim ini berupa bantuan 1000 sak Semen,” ungkap Bupati Banggai.

Bupati menyebutkan, sedekah itu adalah mengamalkan harta di jalan Allah dengan ikhlas tanpa mengharapkan imbalan dan semata-mata mengharapkan ridha dari Allah SWT sebagai kebenaran iman seseorang.

“Barang siapa yang sering bersedekah maka akan di berikan jalan yang terang oleh Allah SWT,” jelas Bupati.

Peletakan batu pertama diawali oleh Bupati Banggai dan diikuti Kapolres, Dandim 1308/LB,  Wakil Ketua I DPRD, Lurah Keleke dan Imam Masjid.***

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre