Breaking News

Kapolres Banggai Hadiri Kegiatan BIMTEK Statistik Sektoral di Swiss Bell Hotel Luwuk


Banggai, Figurnews.com-Kapolres Banggai AKBP Yoga Priyahutama SH, SIK, MH, menghadiri kegiatan Bimbingan Teknis (BIMTEK) Statistik Sektoral di lingkungan Pemerintah Kabupaten Banggai, Senin (13/12/2021) di swiss bell hotel Luwuk, Kabupaten Banggai.

Kegiatan juga dihadiri oleh Bupati Banggai Ir. H. Amirudin Tamoreka, Wakil Bupati H. Furqanuddin Masulili, Dandim 1308 L/B Letkol Inf.Dony Gradinand, Wakil ketua II DPRD Banggai, Kepala Statistik Provinsi Sulteng, Kepala Statistik Kabupaten Banggai, Asisten II Setda Banggai, Kaban BKD Setda Banggai, Kominfo sebagai panitia penyelelenggara kegiatan Bimtek dan Camat se-Kabupaten Banggai.

Dalam sambutannya, Bupati sangat mengapresiasi atas pelaksanaan BIMTEK yang digelar tersebut dan berharap kegiatan ini dapat membangun sumber daya aparatur dalam upaya mendukung program Pemerintah Kabupaten Banggai.

“Yaitu reformasi tata kelola dalam pemerintahan upaya menciptakan pemerintahan yang bersih dan pelayanan publik yang semakin cepat,” ucapnya.

Melalui kesempatan itu, Bupati mengucapkan terima kasih kepada panitia pelaksana serta mudah-mudahan nuansa pihak, semua kebersamaan ini dapat memberi semangat untuk membangun daerah Banggai, tentu saja dengan rasa tanggung jawab yang besar.

“Akan memberi yang terbaik dalam memantapkan sinergritas organisasi perangkat daerah, serta dapat memberi manfaat bagi daerah dan masyarakat Kabupaten Banggai,” kata Bupati.

Selain itu, Bupati Amirudin berharap hendaknya kegiatan ini dapat dimaknai sebagai bentuk dan wnujud nyata dan kepedulian serta komitmen semua sebagai aparatur yang berusaha untuk memperbaiki citra pemerintah Kabupaten Banggai.

“Sebagaimana kita ketahui bahwa Perpres nomor 39 tahun 2019 tentang satu data indonesia adalah peratuan untuk memperoleh data yang akurat, mutakhir, terpadu, dapat dipertanggungjawabkan, mudah diakses, dan dibagi pakaikan,” sebutnya.***

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre