Breaking News

Kapolres Banggai Bersama Forkopimda Hadiri Penutupan Kejuaraan Menembak Peringatan HUT Barakuda Shooting Club ke 5


Banggai, Figurnews.com-Kapolres Banggai AKBP Yoga Priyahutama SH, SIK, MH, menghadiri kegiatan penutupan Kejuaraan Menembak dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Barakuda Shooting Club yang ke-5 tahun, Minggu (6/12/2021).

Kejuaraan yang digelar di lapangan tembak Kodim 1308/LB, Kelurahan Tombang Permai, Kecamatan Luwuk Selatan, Kabupaten Banggai ini turut dihadiri, Bupati Kab. Banggai H. Amiruddin Tamoreka, Dandim 1308/LB Letkol Inf. Dony Gradinand, SH, M.Tr Han, Asisten 1 Yudi Amisudin selaku Ketua Barakuda Shooting Club, Asisten 2 Drs. Alfian Djibran, Kasat Reskrim Polres Banggai Iptu Adi Herlambang SIK, Danki Brimob Iptu I Ketut Partayana, Wakil Ketua Koni Kabupaten Banggai Sofyan Mang dan sekira 40 peserta lomba.

Dalam sambutannya, Asisten 1 Yudi Amisudin, mengucapkan terima kasih atas pelaksanaan lomba kejuaraan menembak dalam rangka perayaan HUT Barakuda Shooting club yang ke-5 tahun yang telah selesai dilaksanakan dan berjalan aman serta sukses.

“Kegiatan berjalan dengan sukses dengan menjunjung tinggi sportifitas yang tinggi,” kata Yudi Amisudin.

Asisten 1 berharap agar kepdepannya para peserta atlet menembak dapat memberikan prestasi-prestasi yang lebih baik lagi serta terus mengasa kemampuan agar dapat membahagiakan dan mengharumkan nama baik Kabupaten Banggai.

“Dan tentunya selamat kepada para pemenang dalam kejuaraan ini serta untuk yang belum bisa mendapatkan kemenangan jangan berkecil hati tetap semangat dalam mengembangkan keahlian menembak,” pungkasnya.***

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre