Breaking News

Kampar Berduka, Bupati Kampar Lepas Langsung Jenazah Alm. Afrizal, S. Sos Kadis PMD


Pekanbaru, Figurnews.com-  Kampar Kembali berduka atas meninggalnya Aparatur Sipil Negara (ASN) dilingkungan pemda kampar, atas meninggalnya Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Afrizal, S. Sos, M. Si. 

Sebagai rasa belasungkwa, Bupati Kampar H Catur Sugeng Susanto, SH, MH bersama Sekda Kampar Drs Yusri, M.Si langsung kerumah duka guna melayat dan melepas  jenazah Alm di Kediaman Jalan  Cipta Karya Pekanbaru, Kamis (23/12/21).

Dalam amanatnya Bupati Kampar menyampaikan atas nama masyarakat Kabupaten Kampar dan atas nama keluarga dan pribadi dan Bupati Kampar turut berduka cita atas berpulangnya keramatullah pejabat eselon II di lingkungan Pemda Kampar, kita berdo'a semoga almarhum nanti diletakkan ditempat sisi yang layak oleh Allah SWT. 

Saya mengenal, sejauh ini almarhum Afrizal adalah sosok yang baik, pekerja keras ,dan  bertanggung jawab dengan tugas yang diberikan kepadanya. Semoga Isteri dan anak serta keluarga yang ditinggalkan diberi kesabaran dan ketabahan hati. "pinta Catur 

Alm afrizal sendiri merupakan Kepala Dinas  PMD yang masih aktif, dan baru siang kemaren alam masih hadir dalam acara Pelantikan para kepala Desa di Aula Kantor Bupati Kampar. 

Dmana riwayat hidup Alm sendiri di lahirkan di kampar 17 November 1965 merupakan anak ke-7 dari bapak Rahman dan Ibu Lini Sarana, Alm meninggalkan 1 orang istri Dra Santi Syafitri dan 1 orang anak atas nama Rizky Rizal. 

Adapun riwayat pekerjaan alam setelah lulus Ilmu Pemerintah tahun 1998, karir beliau mulai dari Sekretaris Camat Kuok tahun 200, Kasubag Iptek Bappeda 2002, Camat Bangkinang Barat 2005, Kasubdit Dinas Kehutanan 2007, Kabid Bappeda Kepala 2012, Kepala Kantor Kesbangpol tahun 2018,  Kepala Bapenda 2018, Kepala Dinas Perdagangan Koperasi dan UMKM 2020 serta Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan desa 2021 sampai sekarang serta Penghargaan salah satu untuk alm semasa bekerja adalah tanda Jasa Satya Lencana Karya Satya 10 tahun. 

Sementara alm sendiri meninggal di Rumah Sakit Awal Bros Pekanbaru pagi tanggal 23 Desember 2012. Bersama pelayat lainnya Asisten Setdapriv Syahrial Abdi, Anggota DPRD Riau Eva Yuliana, Asisiten Seko Azwan, para kadis, Camat dan lainnya secara bersama menyolatkan jenazah di Masjid Masjid Nur Ilahi dengan imam anak alm sendiri serta dimakamkan di pemakaman Pondok Pesantren Al-Kautsar Kulim Pekanbaru. (Adv/Adi Jondri)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre