Breaking News

Kalapas Narkotika Kelas IIB Banyuasin Mengapresiasi Atas 5 Satker Meraih Peredikat WBK dan WBBM

Banyuasin, Figurnews.com,– 

Keluarga Besar Lapas Narkotika Kelas IIB Banyuasin mengucapkan Selamat Kepada Kanwil Kemenkumham Sumsel, Kantor Imigrasi Kelas I TPI Palembang, Lapas Kelas I Palembang, dan Bapas Kelas I Palembang sebagai satker berpredikat WBK. Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Muara Enim meraih Predikat WBBM. 

"Saya mengucapkan selamat atas keberhasilan teman-teman yang sudah meraih Predikat WBK dan WBBM,"kata Kalapas Narkotika Kelas llB Banyuasin Royhan Al Faisal, Senin (20/12/2021).

Sebanyak 5 (lima) satuan kerja di lingkungan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Selatan berhasil meraih predikat WBK/WBBM ketika diumumkan oleh Menteri PANRB, Tjahjo Kumolo dalam rangka Hari Antikorupsi Sedunia.
Predikat Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) merupakan predikat yang diberikan Presiden RI kepada unit-unit kerja pelayanan yang pimpinan dan jajarannya mempunyai komitmen kuat untuk memberantas korupsi serta berupaya meningkatkan pelayanan melalui reformasi birokrasi.

Perhelatan Apresiasi dan Penganugerahan Zona Integritas yang mengusung tagline "Making Change, Making History" ini dibuka langsung oleh Wakil Presiden RI, Ma'ruf Amin. Dalam sambutannya, Wapres mengatakan penghargaan zona integritas kepada unit-unit pelayanan strategis ini merupakan upaya untuk menciptakan pemerintahan yang bersih, akuntabel, dan melayani.(*)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre