Breaking News

Ir. Sri Meliyana Salurkan Bantuan Kepada Kelompok Usaha Seguguk Florist Di Kayuagung

 


Oki, Figurnews.com- Dampak Pandemi Covid 19, Masih sangat terasa oleh masyrakat terutama ekonomi dan usaha ,Dari Kurangnya Pendapatan dari masyrakat ,Dampaknya di PHK, dan Kebangkrutan Usaha, Melalui Program Tenaga Kerja Mandiri ( TKM ) Ultra Mikro Kemenaker RI Tahun 2021 Aspirasi Ir.Sri Meliyana Anggota DPR RI Komisi IX Dapil Sumsel 2 Menyalurkan Bantuan Modal Alat Usaha Kelompok Seguguk Florist Kayuagung,OKI.

Kelompok Usaha Seguguk Florist Yang Beranggotakan 16 Orang Dan Di Ketua Oleh Egik Kantesa Saat di temui Awak Media Menyampaikan Ucapan Terimakasih Kepada Anggota DPR RI Sri Meliyana Atas Bantuan Yang Telah disalurkan ke kelompok Usaha Seguguk Florist.

"Dengan Memulai Usaha  Seguguk Florist " Memanfaatkan waktu luang ,yang sangat efektif ,Sembari Dampak Pandemi Covid Masih sangat terasa di Ekonomi & Usaha Khusus di Kota Kayuagung, Kab. OKI.

Agar dapat Memperbaiki Perekenomian Keluarga Dimasa Pandemi Covid 19 Yg belum usai.

"Bentuk Modal Usaha Berupa Alat-alat Untuk Memulai Usaha Papan/Karangan Bunga , Berupa Papan ,Kayu, Kain ,busa,Jarum Pentol, Meteran, Bunga Plastik Warna Warni , Tali Nilon & Peralatan Lainnya .Saya Mengharapkan Manfaat dan kesuksesan seluruh anggota dalam memulai usaha ini hingga tercipta lapangan pekerjaan dan merekrut tenaga dari Para anggota." Pungkas Egik Kantesa. (M.Tahan)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre