Breaking News

Hari ini seluruh Tim Satgas Covid-19 Bergerak ke Seluruh Kecamatan.

 


Bangkinang Kota, Figurnews.com- Akhir Desember tinggal hitungan hari, karena posisi porsentase Vaksinasi kampar berada pada 68 Persen, untuk mengejar target selama dua hari ini yang di mulai dari kemarin telah menggesa capaian vaksinasi. Karena tinggal 2 Persen lagi kita mencapai 70 persen. Kita bersama Kapolres Kampar dan Dandim 0313/KPR akan cek langsung pelaksnaan Vaksinasi hari ini. Insyaallah dua hari kita dapat mencapai posisi 70 Persen di akhir Desember ini. 

Demikian dikatakan Bupati Kampar H. Catur Sugeng Susanto, SH MH melalui Sekretaris Daerah Kabupaten Kampar Drs. H. Yusri, M.Si saat melepas tim vaksinator dan tim satgas Covid -19 di Gedung LPTQ Markas Satgas Covid-19 Kabupaten kampar di Bangkinang, Kamis, 30/12. 

Hari ini kita sebar 17 Tim Vaksinator dan dosis ke seluruh kecamatan di Kabupaten Kampar bersama tim Vaksinator dari TNI dan Polri ke Kecamatan " Kata Yusri yang saat itu didampingi oleh Kapolres Kampar AKBP Rido Rolly Parsaoran Purba SIK.MH dan Dandim 0313/KPR Letkol Inf Leo Oktavianus Sinaga beserta tim satgas Covid-19 Kabupaten Kampar.

Hari semua tim bergerak, ada 17 Tim yang kita sebar di seluruh Kecamatan " Kata Yusri 

Sementara tim vaksinator Puskesmas di seluruh wilayah Kampar juga menggesa pelaksnaan Vaksinasi di Desa-desa di kecamatan se Kabupaten Kampar" Kata Yusri (Adv/Adi Jondri)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre