Breaking News

Hari Ibu Ke-93, Kapolres Banggai Bersama Forkopimda Ikuti Lomba Memasak Nasi Goreng


Banggai, Figurnews.com-Hal memasak pasti sudah merupakan hal lumrah bagi kalangan ibu-ibu, namun bagaimana jika bapak-bapak Pejabat yang memasak.

Keseruan itu terlihat saat Kapolres Banggai AKBP Yoga Priyahutama SH, SIK, MH, mengikuti lomba memasak di Hotel Estrella Luwuk, Kecamatan Luwuk Selatan, Kabupaten Banggai, Rabu (22/12/2021).

Lomba memasak ini juga diikuti oleh Bupati Banggai Ir. H Amiruddin dan Wakil Bupati Furqanuddin Masulili dan Dandim 1308 L/B Letkol Inf.Dony Gradinand dalam rangka memperingati Hari Ibu ke 93 tahun 2021.

Jika dalam kegiatan sehari Kapolres Banggai bertugas dengan gagah dalam, mengayomi, melindungi dan melayani masyarakat, namun kali ini berbeda. 

Orang pertama di Polres Banggai ini harus bergelut dengan aneka bumbu dapur untuk lomba memasak yang digelar teras Aula Hotel Estralla Luwuk tersebut.

Kapolres AKBP Yoga yang berpartisipasi dalam lomba memasak nasi goreng tersebut mengaku bahwa pekerjaan yang biasanya dilakukan oleh ibu-ibu itu ternyata tidak semudah yang dibayangkan.

Dari pantauan, AKBP Yoga dengan berpakaian dinas lengkap memasak layaknya koki professional, bergelut dengan alat masak dan bumbu masak nasi goreng.***

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre