Breaking News

Harga Beras Turun Dratis, Semua Pedagang di Toili Mengeluh


Pedagang di kecamatan toili kabuapten banggai prov. Sulteng  mengeluh harga beras turun dratis , penurunan beras di bulan ini mencapai Rp 6000 sampai Rp 7000  perkilo atau perkarung Rp 350.000 ,kata erik  kepada media figurnews com.  Kamis 9/12/2021.

Salah seorang pedagang beras  yang ada di kecamatan toili, erik mengatakan dari beberapa teman nya pedagang beras yang ada di wilayah toili mengeluh, dengan adanya turunnya harga beras berdampak pula saya dan usaha lain nya , penurunan harga beras ini suda sekitar 6 bulan, ucap erik.

Salah satu  pedagang yang ada di wilayah toili  saat wawancara  dengan awak media ,  

Anjloknya beras selama ini   berdampak pada petani,dan pedagang beras  ,bahkan sampai ke toko- toko, terangnya

dengan turunnya harga beras maka petani tidak memiliki cukup uang untuk belanja di toko toko bangunan, dengan demikian toko bangunan tidak memiliki uang untuk melakukan belanja kedistributor barang- barang jualan, artinya dengan bahasa sederhananya jika petani tidak ada uang maka pedagang tidak ada omset, jadi dampak ekonominya bertingkat/masif mengingat kecamatan toili mayoritas petani sawah , ucap salah satu  distributor bahan bangunan kepada  media lewat whatsApp yang enggan di sebut nama nya.


Beberapa pedagang  yang ada di kecamatan toili mengatakan kepada media figurnews,com untuk di sampaikan kepada pemerintah kabupaten banggai  dan pemerintah  provinsi sulteng supaya ada solusi masalah ini agar menjadi perhatian dan segera mencarikan solusi atas masalah beras murah ini  tutupnya

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre