Breaking News

H.Amirudin Bersama Wakil Membuka Langsung Kegiatan Bimbingan Teknis Statistik Sektoral Dilingkungan Pemda Banggai



Banggai, Figurnews.com- H.Amirudin bersama wakil membuka langsung kegiatan bimbingan teknis statistik sktoral dilingkungan pemda banggai.

Bupati Banggai Ir. H. Amirudin Tamoreka dalam membuka kegiatan Bimbingan Tekhnis (Bimtek) Statistik Sektoral Portal Satu data Banggai di lingkup Pemerintah Kabupaten Banggai. Dilaksanakan di Ruang Auditorium Hotel Swiss Bellin Luwuk, Senin (13/12/21).

Turut bersama, Wakil Bupati Banggai, Unsur Forkopimda, Staff Ahli/Khusus, Assisten Bupati Banggai, Pimpinan Opd, Kepala BPS Provinsi Sulteng bersama Kepala BPS Banggai, Pemateri/Narasumber dari Perwakilan Diskominfo Provinsi Sulteng, Camat Se Kabupaten Banggai, Peserta dan Panitia Bimtek.

 Bupati Banggai menyampaikan . kita ketahui bersama dalam pemerintahan tentu saja statistika mempunyai perananan yang sangat penting diantaranya untuk perencanaan pembangunan, karena data dan informasi statistik dapat digunakan untuk mengetahui kecendurungan yang akan terjadi dimasa yang akan datang,”terannya.

Menurut Bupati Banggai, Prioritas data tersebut akan menjadi acuan dalam evaluasi pengendalian kegiatan pembangunan.

” dengan data-data yang dimiliki tentunya Pemerintah Daerah akan lebih mudah untuk mengambil suatu kebijakan. Tutup bupati banggai

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre