Breaking News

Hadiri Rakor Percepatan Vaksinasi Covid-19, Kapolres Banggai Tekankan Para Kapolsek Bersinegi Dengan Camat dan Danramil


Banggai, Figurnews.com-Kapolres Banggai AKBP Yoga Priyahutama SH, SIK, MH, meminta para Kapolsek jajaran Polres Banggai agar dapat bersinergi dan bekerjasama dengan Camat serta Danramil dalam mengarahkan masyarakat untuk mengikuti vaksinasi.

Hal itu disampaikan langsung Kapolres Banggai saat memberikan sambutan pada rapat koordinasi dan evaluasi (rakor) dalam rangka percepatan vaksinasi Covid-19 Kabupaten Banggai.

Hadir dalam rakor itu, Bupati Banggai Ir. H. Amiruddin Tamoreka, Wakil Bupati Banggai H. Furqanuddin Masulili, Dandim 1308 L/B Letkol Inf.Dony Gradinand, Wakil ketua II DPRD Banggai H. Samsul Bahri Mang, Asisten II Setda Banggai Drs. H. Alfian Djibran, para OPD, para Camat dan para Kapolsek serta para Kepala Puskesmas se-Kabupaten Banggai.

 “Saya harap sebelum akhir tahun 2021 ini untuk setiap kecamatan agar tetap meningkatkan jumlah masyarakat yang divaksin,” terang AKBP Yoga.

Pada kesempatan itu juga, Kapolres menyebutkan, bahwa dalam setiap gerai vaksinasi dibutuhkan dua dokter sehingga dalam melakukan vaksin dapat saling bergantian.

“Saya mengharapkan untuk data harus di singkronkan terlebih dahulu sebelum di laporkan ke pusat,” sebut AKBP Yoga.

Selain itu, AKBP Yoga mengatakan, dengan hasil yang telah ada saat ini wilayah Kabupaten Banggai masih berada pada urutan ke 6.

“Untuk itu kita harus bisa sama-sama meningkatkan pencapaian setiap harinya,” harap AKBP Yoga.

Bupati Banggai dalam sambutannya mengatakan, bahwa tela bersepakat untuk vaksinasi di Kabupaten Banggai sebelum 31 Desember 2021 harus mencapai target atau mencapai 70%.

“Saya mengharapkan kepada setiap Puskesmas untuk mendata dengan baik sebelum di kirim ke pusat. Dan untuk setiap camat dan puskesmas yang vaksinasinya mencapai target maka akan saya berikan reward,” sebut Bupati.

Sedangkan Dandim 1308 LB mengatakan, bahwa pihaknya akan menyampaikan kepada seluruh Danramil agar bekerja sama dengan Kecamatan dalam mencapai vaksinasi.

“Kita harus berusaha dan bekerja sama untuk mencapai target sebelum pergantian tahun,” ucapnya.***

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre