Breaking News

Guna Berikan Rasa Aman kepada masyarakat , Polres Touna Gelar patroli KRYD.

Touna, Figurnews.com-Kepolisian Resor (Polres) Tojo Una-Una (Touna) gelar Kegiatan Rutin Yang Di Tingkatkan ( KRYD ) dengan sasaran miras, premanisme, senpi/sajam, narkoba, judi, curat, curas, curanmor dan penyakit masyarakat lainnya yang berada di wilayah Kabupaten Touna, Kamis (02/12/2021) sekitar pukul 08.30 Wita.

Kegiatan di awali dengan apel pengecekan serta APP oleh Ka Team KRYD, yang di pimpin oleh Kasubag Hukum AKP Tayeb S. Lawadang, S.H   kepada Personil yang melaksanakan kegiatan KRYD (Piket Fungsi).

Kapolres Touna, AKBP Riski Fara Sandhy, S.I.K., melalui Kasubag Hukum AKP Tayeb S. Lawadang, S.H mengungkapkan, guna memberikan rasa aman di tengah – tengah masyarakat pada saat melaksanakan aktivitas baik itu di jalan raya, pasar, swalayan dan tempat – tempat umum lainnya.

“Pelaksanaan KRYD juga bertujuan untuk mengurangi pontensi gangguan Kamtibmas, yang di harapkan bisa menekan niat pelaku tindak kriminal untuk melancarkan aksinya diantaranya Jambret dan pencurian,” ungkap AKP Tayeb.

Dikatakannya, jadi kegiatan tersebut, di samping menjaga situasi Kamtibmas pelaksanaan KRYD juga di fokuskan untuk mengajak masyarakat untuk melaksanakan Vaksinasi serta penerapan 5M di setiap aktifitas masyarakat di masa Pandemi Covid-19.

“Selama kegiatan dilaksanakan tidak di temukan hal – hal yang mencurigakan atau yang berpotensi menjadi tindak kriminal di setiap jalan/desa yang di lalui oleh team Patroli KRYD Polres Touna,” tukasnya.

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre