Breaking News

Grafik Capaian Serbuan Vaksin Tim Mobile Vaksinator Kodim Sarko Meningkat


Merangin, Figurnews.com- Berada di bulan empat pelaksanaan serbuan vaksinasi Kodim 0420/Sarko Korem 042/Gapu Kodam II/Sriwijaya, Dandim 0420/Sarko Letkol Inf Tomi Radya Diansyah Lubis, S.A.P.,.M.Han mengapreasi pelaksanaan tugas prajurit Kodim 0420/Sarko yang tergabung dalam Tim Mobile Vaksinator Kodim 0420/Sarko dengan terjun dan penuh tanggung jawab dalam melaksanakan tugas yang diemban masing-masing prajurit, hal ini disampaikan Dandim Sarko ketika menerima paparan dari Pasiops Kodim Sarko Kapten Inf M. Novri Yudha.

Berkaitan dengan capaian hasil yang diperoleh dari serbuan vaksinasi Kodim 0420/Sarko dengan menggunakan P'Care TNI melaui Tim Mobile, bahwa di bulan keempat pelaksanaan serbuan vaksinasi grafiknya terus meningkat naik

Hasilnya masyarakat yang sudah menerima dosis vaksin tahap pertama maupun yang menerima dosis vaksin tahap kedua meningkat.

Akan tetapi saya berpesan kembali kepada Tim Mobile Vaksinator Kodim 0420/Sarko untuk terus semangat dalam mengemban yang dipercayakan selaku Vaksinator Dina melayani masyarakat menerima suntikan dosis vaksin.

Tetap berikan layanan terbaik untuk masyarakat.

Pada kesempatan ini, Saya Selaku Dandim 0420/Sarko juga kembali menghimbau masyarakat Kabupaten Merangin dan Sarolangun untuk tetap pedomani Protokol Kesehatan sebagai upaya kita bersama mencegah penularan virus covid-19 serta sempatkan waktu anda untuk menerima dosis vaksin di gerai vaksin yang digelar oleh Tim Mobile Vaksinator, " jelas Dandim.

Sebelum berangkat Tim Mobile Vaksinator Kodim 0420/Sarko, Pasiops Kodim Sarko melaporkan kepada Dandim Sarko bahwa pelaksanaan serbuan vaksinasi hari ini Rabu (08/12/2021) akan berlangsung dua titik di wilayah Kabupaten Merangin, yaitu Desa Tio Kecamatan Lembah Masurai teritorial Koramil 420-06/Muara Siau, lokasi kedua di Pasar Baru Bangko wilayah teritorial Koramil 420-09/Bangko dan lokasi ketiga di Desa Dusun Dalam Kecamatan Bathin VIII Kabupaten Sarolangun yang merupakan wilayah teritorial Koramil 420-04/Sarolangun.

Serbuan vaksinasi Tim Mobile Vaksinator Kodim 0420/Sarko menargetkan pada akhir tahun 2021 ini masyarakat akan lebih banyak menerima dosis vaksin dengan menggunakan P'Care TNI, akan tetapi masyarakat juga diharapkan bisa menerima dosis vaksin pada kesempatan pertama dimana saja ada gerai vaksin. Akan tetapi jika sulit untuk mendapatkan suntikan dosis vaksin, silahkan datangi gerai vaksin yang dibuka oleh Tim Mobile Vaksinator Kodim 0420/Sarko setiap harinya di wilayah Kabupaten Merangin dan Sarolangun.

Tidak jarang juga Tim Mobile Vaksinator Kodim 0420/Sarko melakukan serbuan vaksinasi secara jemput bola atau yang lebih kita kenal door to door mendatangi langsung ke rumah rumah.

Ini semua dilaksanakan semata mata bentuk kepedulian TNI kepada masyarakat dalam percepatan dan  jangkauan serbuan vaksinasi di wilayah.

Dari liputan media Tim Media Center Kodim Sarko di lapangan terlihat TNI/Polri dan BPBD Kabupaten Merangin yang tergabung dalam Satgas Covid-19 melaksanakan pendisiplinan protokol kesehatan bagi masyarakat yang mengunjungi pasar sembari membagikan masker. 

( Umar Khatab )

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre