Breaking News

Gerai Vaksinasi OKI Sehat di Serbu, Undian Berhadiah Sepeda Motor

 


OKI, Figurnews.com- Pandemi Covid-19 belum usai, Pemerintah Ogan Komering Ilir melalui Dinas Kesehatan terus mengencarkan layanan vaksinasi gratis untuk capai herd immunity. Menariknya, guna mengapresiasi masyarakat yang telah berjuang bersama sukseskan layanan vaksinasi di OKI beri hadiah ada hadiah utama 1 Unit Sepeda Motor. 

Kepala Dinas Kesehatan OKI, Iwan Setiawan, SKM. M.Kes mengatakan Vaksinasi OKI Sehat dilaksanakan mulai dari tanggal 20-24 Desember 2021 dan bertempat di Taman Segitiga Emas Kayuagung.

" Kita terus gencarkan vaksinasi sehat di Ogan Komering Ilir, memperbanyak gerai akses vaksinasi, dan di akhir tahun ini kita beri apresiasi bagi masyarakat yang turut serta Program Vaksinasi OKI Sehat", terang Iwan. Jumat (24/12).

Undian hadiah yang diberikan berupa peralata elektornik seperti Kompor Gas, Kipas Angin serta hadiah lain seperti Sepeda, Jam Dinding dan untuk hadiah utamanya beruapa 1 Unit Sepeda Motor Matic.

Hadiah Utama berupa 1 Unit Sepeda Motor menjadi milik Sdr. Nazarudin, seorang Pegawai Honorer  pada Dinas Sosial Kabupaten Ogan Komering Ilir.

Nazarudin mengaku tidak sempat membayangkan jika dirinya akan mendapatkan undian hadiah Vaksinasi OKI Sehat.

"Awalnya saya hanya ingin mendapatkan vaksinasi covid-19 saja setelah yakin aman dan baik untuk digunakan. Alhamdulillah, nomor undian vaksinasi saja yang terpilih untuk mendapatkan Sepeda Motor", jelas Nazarudin. 

Baginya, hadiah yang didapat dari ikut Program Vaksinasi OKI Sehat ini sangat bermanfaat dan bisa digunakan untuk antar-jemput istri bekerja dan mempermudah aktivitas sehari-hari. 

"Program Vaksinasi OKI Sehat ini sangat bermanfaat, semoga pandemi ini cepat berakhir agar kita bisa beraktivitas lebih leluasa", tantasnya. M.Tahan

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre