Breaking News

Gerai Vaksin Kodim Sarko di Pameran Burung Berkicau

 


Merangin, Figurnews.com- Pencegahan penularan virus covid 19 di dua Kabupaten Provinsi Jambi yakni Kabupaten Merangin dan Kabupaten Sarolangun terus di upayakan oleh Kodim 0420 Sarko Korem 042 Garuda Putih Kodam II Sriwijaya.

Seperti pagi ini Minggu (12/12/2021) gerai vaksin Kodim 0420 Sarko kembali melaksanakan serbuan vaksinasi bertempat di lapangan Eks KONI Kelurahan Pematang Kandis Kota Bangko Kabupaten Merangin di tempat berlangsungnya pameran burung berkicau yang di selenggarakan oleh Club NZR  Indonesia Merangin.

Dandim 0420 Sarko Letkol Inf Tomi Radya Diansyah Lubis, S.A.P., M.Han menegaskan di adakannya gerai vaksin oleh Kodim 0420 Sarko hari ini di kerenakan atas perintah saya selaku Dandim 0420 Sarko kepada Tim Mobille Vaksinato Kodim 0420 Sarko, hal ini di dasari serta komitmen kami Kodim 0420 Sarko bahwa dalam upaya pencegahan penularan virus covid 19 serta memberikan dosis vaksin untuk masyarakat Kodim 0420 Sarko akan hadir disetiap kesemapatan di mana ada kegiatan kegiatan masyarakat yang di katagorikan mengundang banyak orang.

Dengan adanya Tim Mobille Vaksinator di sini diharapkan para pengunjung stan pameran burung berkicau ini bisa sekalian menerima dosis vaksin tahap pertama maupun dosis tahap kedua dari layanan suntikan oleh prajurit Kodim 0420 Sarko yang tergabung dalam Tim Mobilee Vaksinator yang saya bentuk di awal September lalu, "jelas Dandim.

Selain itu saya juga sampaikan kepada prajuti Kodim 0420 Sarko yang berada di lokasi pelaksanaan kegiatan pagi ini untuk tetap menjalankan tugas mendisiplinkan protokol kesehatan di tenggah tenggah berlangsungnya pemeran serta serukan ajakan untuk vaksin di gerai vaksinasi Kodim 0420 Sarko, "tambah Dandim.

Kapten Inf Riyakudu, A.M.d koordinator umum Tim Mobille Vaksinator Kodim 0420 Sarko melaporkan kepada Dandim 0420 Sarko, pagi ini di lokasi vaksin tempat berlangsungnya pemeran burung berkicau bahwa animo masyarakat yang datang ke gerai serbuan vaksinasi Kodim 0420 Sarko tergolong banyak, akan tetapi semua masyarakat yang akan menerima dosis vaksin tetap terlayani dengan baik, juga kami lakukan pendisiplinan protokol kesehatan bagi masyarakat yang mengujungi stan stah pemeran tersebut.

Pada kesempatan kali ini Dandim 0420 Sarko juga terlihat hadir dalam kegiatan tersebut dan memberikan sambutan serta menghimbau masyarakat yang di lokasi tersebut tidak lenggah di tenggah tenggah berlangsungnya pandemi covid 19. 

"Saya mengajak masyarakat untuk selalu menjaga kesehatan, jalankan serta disiplin menjalankan protokol kesehatan dan tidak kalah pentingnya masyarakat harus vaksin guna menangkal penyebaran virus covid 19 dan sebagai kekuatan daya tahan tubuh di masa vandemi covid 19.

Untuk NZR Indonesia merangin saya atas nama keluarga besar Kodim 0420 Sarko mengucapkan selamat dan sukses berlangsungnya kegiatan pameran burung berkicau hari ini.

( Umar Khatab )

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre