Breaking News

Gelombang Tinggi, Kapolres Touna Perintahkan Kapolsek Jajaran Agar Lakukan Penceghan Dini

Touna, Figurnews.com-Sehubungan dengan informasi BMKG No: ME.0.102/PP/APM/XII/BMKG/2021 tentang peringatan dini gelombang tinggi.

Kapolres Touna AKBP Riski Fara Sandhy, SIK, MIK perintahkan kepada para Kapolsek jajaran agar melakukan kordinasi, pencegahan dini serta membangun sinergitas baik tingkat Desa, Kecamatan sampai Kabupaten.

“Segera mengambil langkah-langkah dengan memberikan himbauan kepada nelayan untuk tdak melaut serta melakukan kordinasi dengan bagian operasional kendaraan tranportasi laut umum/penumpang, sehingga masyarakat dapat mewaspadai dari dampak hal tersebut,” pesan Kapolres.

Kapolres berharap para Kapolsek agar memberdayakan Bhabinkamtibmas bersama 3 pilar untuk melakukan pemantauan monitoring/patroli di wilayah binaannya.

“Setiap perkembangan agar dilaporkan, sehingga bisa dengan cepat mengambil langkah-langkah selanjutnya,” pesan Kapolres.

Kapolres mengatakan, hal tersebut merupakan satu wujud kepedulian Polri kepada masyarakat. Tugas Polisi itu sangat kompleks, dinamis dan luas penjabarannya, seperti kegiatan patroli dan sosial seperti ini.

“Hal ini, sebagai upaya deteksi dini dan upaya interaksi aktif Polri dengan masyarakat. Berikan pertolongan kepada warga masyarakat ketika terjadi bencana alam yang menimpa wilayah tersebut dengan landasan kemanusiaan, ikhlas dan jadikan amal ibadah untuk kita semua,” tambahnya.(red)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre