Breaking News

Gebyar Jambore Kade : Lahirkan Kader Tangguhr PKK Berprestasi Digelar


Arosuka, Figur news .com -

Guna melahirkan kader-kader PKK yang baik dan tangguh, pemerintah Kabupaten Solok mengelar gebyar jambore kader PKK berprestasi tingkat Kabupaten Solok tahun 2021, pada Kamis (16/12/2021) bertempat di halaman parkir kantor Bupati Solok, Arosuka.

Kegiatan ini dibuka secara symbolis oleh Bupati Solok yang diwakili Pj. Sekretaris Daerah Madison, S.Sos, M.Si yang juga turut dihadiri oleh Ketua TP-PKK Kabupaten Solok Ny. Hj. Emiko Epyardi Asda, unsur Forkopimda Kab. Solok, SKPD lingkup Pemda Kab Solok, camat dan ketua TP PKK kecamatan, wali nagari dan ketua TP -PKK nagari, para kader PKK.

Dalam sambutannya Medison mengatakan bahwa, “kegiatan jambore PKK merupakan salah satu ajang dan upaya dalam menambah wawasan, pengetahuan dan yang tak kalah pentingnya adalah menjalin persaudaraan maupun persahabatan serta membangun kebersamaan diantara kader-kader PKK Se-Kabupaten Solok”.

Atas nama pemerintah daerah kami sangat mendukung terlaksananya kegiatan ini dan kita melihat acara ini sangat meriah dan dikemas dengan sangat apik, untuk itu kami merasa bangga sekali dengan adanya acara ini.

Kepada seluruh kader diharapkan untuk menyatukan langkah dan persepsi sehingga setiap program kerja bisa terlaksana dengan baik. Momentum ini akan memberikan motivasi dan semangat sehingga kader PKK dapat menjadi kader penggerak pembangunan.

Dengan pelaksanaan jambore PKK diharapkan bisa melahirkan kader-kader PKK yang baik dan tangguh dengan tujuan ke depan dapat terus ikut andil menciptakan kesejahteraan masyarakat dan membantu pemerintah daerah dalam mewujukan visi misi Bupati Solok “Mambangkik Batang Tarandam”.

“Kepada seluruh peserta saya mengucapkan selamat mengikuti jambore kader PKK berprestasi tingkat Kab Solok ini, semoga dengan adanya kegiatan ini nantinya TP-PKK Kabupaten Solok dapat mempertahankan prestasinya pada jambore PKK tingkat Provinsi Sumatera Barat,” ungkapnya. (Ayu) 

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre