Breaking News

Galakkan Vaksinasi, Tim Satgas Kampar Apresiasi Vaksinasi Oleh Perusahaan

 


Bangkinang Kota, Figurnews.com- Atas pelaksanaan Vaksinasi yang galakkan oleh pemerintah mendapat dukungan dari berbagai pihak terkhusus dukungan perusahaan yang mendukung pelaksanaan Vaksinasi, Pemerintah Kabupaten Kampar mengapresiasi atas Vaksinasi yang dilakukan oleh Perusahaan yang ada di Kabupaten Kampar.  Untuk saat ini dapat disampaikan bahwa data yang kita terima dari perusahaan sebanyak 18.255 untuk tahap I dan 17.168 Tahap II, alhamdulilah data sudah kita terima dan semuanya mendekati 90 Persen sudah di vaksin. 

Alhamdulillah capaian Vaksinasi yang di lakukan pemerintah mendapat dukungan dari perusahaan di Kabupaten Kampar, insyaallah target 70 Persen dapat kita capai bahkan lebih  Beberapa hari saja kita lakukan Vaksinasi sudah dapat menvaksi sebanyak 16.055 masyarakat. 

Demikian dikatakan oleh Bupati Kampar H. Catur Sugeng Susanto SH MH yang diwakili oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Kampar Drs. H. Yusri M.Si saat memimpin rapat evaluasi Vaksinasi yang diadkan di lantai III Kantor Bupati Kampar, Rabu, 15/12. 

Pada rapat tersebut dihadiri oleh Staf Ahli Bupati Kampar bidang Pemerintahan Ekonomi dan hukum Setda Kampar Syamsul Bahri dan di hadiri oleh 42  perwakilan  Perusahaan yang beroperasi di Kampar dan beberapa Kepala OPD di lingkungan Pemkab Kampar. 

Dikatakan Yusri bahwa terhadap progres Vaksinasi Oleh perusahaan kami ucapkan terima kasih, namun bagi yang belum terus mengogansir dalam percepatan Vaksinasi " Pinta Yusri. 

Sementara untuk dosis yang saat ini masih tersedia 60 Ribu Dosis hingga akhir Desember 2021 dengan ketersedian vaksinator sebanyak 800 orang" Kata Yusri. 

Tenaga Vaksinator Kampar sudah siap Siaga kapan saja yang berasal Diskes 500 dan BKKBN  sebanyak 300 Vaksinator " Kata Yusri. 

Sementar untuk Vaksinasi Anak sekolah khususnya SMA kita Berkordinasi dengan Provinsi Riau Dalam menggesa percepatan Vaksinasi sekolah" Tambah Yusri. 

Sementar itu Staf Ahli Bupati Kampar Syamsul Bahri menyatakan bahwa perusahaan ada karyawan yang sudah divaksin. Mohon dukungan data yang divaksin di luar Kampar, bukti dari Vaksinasi yang diluar akan kita input lagi di Kabupaten Kampar paling lambat tanggal 20 Desember 2021, Mohon Dukungan dan kerjasama dalam capaian taget Vaksinasi ini " Kata Syamsul Bahri.

Muaranya untuk kesejahteran masyarakat kampar semoga kita selalu dilindungi Allah SWT dari wabah ini " Kata Yusri. 

Terkait dengan adanya data yang lari ke Kabupaten atau Daerah lain agar dapat di masukkan kembali ke Kampar" Pinta Yusri lagi. 

Sementara itu Dinas Pendidkan Provinsi Riau yang diwakili Kepala Cabang Dinas Pendidikan Riau untuk Kabupaten Kampar Riau Dr. Neneng menyatakan bahwa ada 84 Sekolah SMA sederajat di Kampar yang terdiri dari SMK sebanyak 30 sekolah, Slekolah Luar Biasa sebanyak 4 sekolah dan SMA sebanyak 50 dengan jumlah siswa 29.448 siswa dengan jumlah guru 

sebanyak 3096 Guru, untuk porsentase Guru yang tuntas 58 persen  dan siswa Siswa yang tuntas 25 persen" Kata Neneng (Adv/Adi Jondri)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre