Breaking News

Evaluasi Kegiatan Pariwisata Tahun 2021 Disparbud Gelar Rakor Penggiat Wisata

 


Arosuka,Figur news .com -

Dalam rangka evaluasi kegiatan pariwisata tahun 2021 serta menghimpun segala masukan untuk pengembangan pariwisata di Kabupaten Solok, Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kab. Solok mengelar Rapat Koordinasi (Rakor) penggiat wisata bagi pokdarwis dan komunitas pencinta alam pada Kamis (02/12/2021) bertempat di Aula Disparbud.

Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kab. Solok Nasripul Romika saat membuka rakor ini menyampaikan bahwa, “kegiatan ini merupakan rakor perdana kami bersama penggiat wisata kabupaten Solok dengan latar belakang usaha pariwisata yang berbeda-beda mulai dari kuliner, penggiat alam dan juga budaya”.

Rakor ini dimaksudkan untuk silahturahmi dan evaluasi kegiatan pariwisata tahun 2021 serta menghimpun segala masukan untuk pengembangan pariwisata di Kabupaten Solok. Alhamdulillah rakor ini berjalan lancar. Banyak sekali masukan yang perlu mendapat perhatian dan di tindaklanjuti.

“Dengan adanya kegiatan ini diharapkan Pokdarwis dan komunitas penggiat Alam serta Pemkab Solok bisa berkolaborasi dan bersinergi dalam peningkatan kunjungan wisata dan pendapatan masyarakat di sektor pariwisata di Kab. Solok,” harapnya. (Ayu) 

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre