Breaking News

Erdadi Kepala Desa Merapi Ajak Warga Gotong Royong Bersihkan TPU

 


LAHAT, Figurnews.com-- Setelah pelantikan kepala desa serentak oleh Bupati Lahat pada 24 Desember 2021 kemarin, Erdadi Kepala Desa Merapi Kecamatan Merapi Barat pada hari ini tancap gas bersama Masyarakat Desa Merapi mengadakan gotong royong membersihkan Tempat Pemakaman Umum.

Terlihat, dengan dipandu sang kepala Desa, warga begitu antusias menyingkirkan rerumputan yang berada disekitar makam. Sambil bercengkrama satu sama lain sehingga kerja gotong royong begitu terasa adem.

"Budaya gotong royong seperti ini akan kita galakkan kembali, karena memang guna mewujudkan warga Merapi yang selalu bersatu serta mendukung program - program kerja pembangunan 6 tahun kedepan " ujar Dadi, Minggu 26/12/21.

Dilanjutkan Dadi, Kami bersama warga membersihkan sampah dedaunan dan rumput yang tumbuh di sekitar, dan sampah-sampah tersebut kemudian dikumpulkan dibakar di sekitar lokasi.

Pantauan media ini, gotong royong memberisihkan pemakaman umum dikomandoi Kepala Desa Merapi dengan warga dimulai pada pukul 08.00 WIB sampai dengan selesai

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre