Breaking News

DPD SWI Sekber Wartawan Indonesia Kabupaten Ogan Komering (OKI) Sumsel Gelar Rakerda Akhir Desember 2021

 


Kayuagung OKI, Figurnews.com- Untuk persiapan Rapat Kerja Daerah (RAKERDA)  DPD SWI (Sekber Wartawan Indonesia) Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) Sumatra Selatan (Sumsel) gelar Rapat Pleno pertama, rapat digelar di Resto Cafe PM Kayuagung di hadiri seluruh Anggota Pengurus SWI, Rapat Pleno tersebut dipandu salah satu Anggota Pengurus SWI Budi Hartono. Rabu 15/12-21.

Ketua SWI Kabupaten OKI Deni Kusnindar dalam sambutannya menjelaskan, sangat menyambut baik sekali gagasan Rapat Pleno yang digelar pada hari ini, karna Rapat Pleno ini adalah yang paling  pertama di adakan pada Pengurus SWI.

" Dengan di adakan Rapat Pleno ini kita sebagai Pengurus nantinya akan membentuk Kepanitiaan untuk persiapan yang Insya Allah untuk Rakerda akan datang. Jelasnya.

Dalam kesempatan itu Sekretaris Pengurus SWI Kabupaten OKI Adi Rahwadi Adi menyampaikan, untuk agenda Rapat Kerja Daerah (RAKERDA) nanti akan kita laksanakan di kecamatan Kota Kayuagubg di Hotel Dinasti atau Hotel Cipta pada akhir Bulan Desember 2021 ini atau pada awal Bulan Januari 2022 nanti.

" Setelah kita adakan Rakerda di Kabupaten OKI nantinya akan ada lagi acara Rakerwil di provinsi Kemudian ada juga acara Rakernas di Pusat Jakarta. Tuturnya.

Kembali Adi menambahkan dalam acara Rakerda nanti perlu kita bahas apa apa yang kita rencanakan untuk kepentingan Program kerja maupun program organisasi sebagai hasilnya nanti kita bawa pada Rapat Kerja Wilayah ( Rakerwil) provinsi Nanti.

" Pengurus Organisasi DPD SWI Kabupaten OKI sudah terdaftar di Badan kesbangpol Kabupaten OKI dan sudah di akui dengan Surat balasan Badan Kesbangpol OKI atas usulan pendaftaran Sebagai Organisasi. Ungkapnya.


Pada Rapat Pleno tersebut seluruh Pengurus SWI menyetujui usulan Budi Hartono untuk segera di bentuk kepaniaan agar persiapan untuk pelaksana Rakerda cepat terlaksana.

Pada rapat itu juga Ketua Pengurus Berbagi SWI Alimusa menyampaikan sebagai SK Pengurus SWI sudah ada demikian juga Anggaran pembuatan Baju Seragam SWI juga sudah ada dan SK Pengrus juga nantinya akan diserahkan  pada Rapat Rakerda SWI pertama nanti.k persiapan Rapat Kerja Daerah (RAKERDA) akan datang, agar apa apa rencana kerja SWI masing masing Bidang nantinya bisa mengusulkan pada Rapat Kerja Daerah ( RAKERDA). Jelasnya.(M.Tahan)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre