Breaking News

DPD ADO Sumsel Utamakan Aman Penumpang Aman Pengemudi

Palembang,Figurnews.com,-

Pelantikan Pengurus DPD Asosiasi Driver Online (ADO) Sumsel  dihadiri langsung oleh Gubernur Sumsel H Herman Deru SH MM dan dimeriahkan dengan Vaksinasi, Bakti Sosial serta Donor Darah. ADO Sumsel kedepankan aman penumpang aman pengemudi.

Majunya IT, membuat orang ingin hidup praktis dalam layanan transportasi dan lain sebagainya tapi yang paling utama transportasi dan adu jeli melihat ini. Untuk itu sebagai pembina kehormatan yang baru saja didaulat berpesan kepada saudara sekalian untuk dua hal yang dijaga yakni kepatuhan dan kepatutan. 

Hal itu diungkapkan oleh Gubernur Sumsel H Herman Deru SH MM usai pelantikan didaulat menjadi Pembina Kehormatan dalam ADO, bertempat di Dining Hall Wisma Atlet Jakabaring Sport City, Sabtu (11/12/2021). 

"ADO yang begitu banyak dengan target 5 ribu di tahun ke depan, ini buka sekadar kekuatan politik. Tapi kekuatan-kekuatan ekonomi. Tapi jika kekuatan ekonomi ini tidak kita berdayakan dengan benar, dia akan menjadi sia-sia," kata Herman Deru 

Diketahui pelantikan dilakukan oleh Ketua DPP ADO Taha Syafaril yang dihadiri sebanyak 2.000 orang menyaksikan dimana sebelumnya konvoi 200 kendaraan R2 dan R4 menuju Dinning Hall Jakabaring. 
Asrul yang dilantik sebagai ketua ADO dan  juga Ketua DPD Banindo (Banteng Indonesia) mengatakan kedepannya menargetkan anggota sebanyak 5 ribu orang. 

Asrul mengatakan untuk menjadikan driver aman dan nyaman pihaknya mempunyai tim URC ADO jika terdapat suatu hal di jalan. 

"Tim URC berguna untuk menjaga kawan-kawan bila ada kejadian yang salah satunya kecelakaan, ditabrak ataupun tidak ditabrak, hal-hal kecil yang terjadi di lapangan harus kita backup melalui URC. Makanya ADO ada tim URC yang akan mengawal kawan-kawan dalam mencari nafkah di lapangan," katanya 

Pihaknya mengatakan jika driver ragu dan tidak percaya diri untuk pick up dan mengantar penumpang maka pihaknya siap membackup URC untuk meminimalisir hal yang tak diinginkan. 

"Saya harap kawan-kawan driver tetap semangat, patuhi UU yang berlaku waktu di jalan dan jangan pernah lelah untuk bekerja. Saya dan pengurus ADO sumsel akan berusaha bagaimana menjadikan driver di jalan aman, nyaman dan tentram," tukasnya.

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre