Breaking News

Dorong Percepatan Vaksinasi, Polres Poso Himbau Warga

  


Kota Poso, Figurnews.com Personil Polres Poso melalui patrol malam menghimbau dan mengajak warga masyarakat di Sekitaran Kota Poso untuk mengikuti Vaksinasi Covid-19 dosis I dan II sembari memberikan himbauan protokol kesehatan. Rabu (29/12/21).

Kegiatan tersebut dilakukan dengan menyambangi warga

melakukan upaya mendorong percepatan Vaksinasi utamanya bagi warga yang belum pernah di Vaksinasi sama sekali.

Ditambahkannya lagi selain ini sudah merupakan program Pemerintah untuk mencegah penyebaran Covid-19, Vaksinasi ini juga akan menumbuhkan kekebalan tubuh dan terbentuknya Herd Imunity.

AKP Soalihin saat memimpin kegiatan mengatakan tak hanya melakukan himbauan vaksinasi personil polres poso juga menghimbau warga agar tetap menerapkan protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari dengan memakai masker, mencuci tangan, jangan berkumpul dan menjauhi kerumunan.

“kegiatan ini juga mempererat hubungan Polri dengan warga masyarakat agar tercipta situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif melalui Patroli Dialogis dengan menyambangi warga serta mengajak warga berperan aktif dalam menyukseskan percepatan vaksinasi untuk dapat mencapai pemenuhan target 70 persen vaksinasi di wilayah kota poso pada akhir tahun 2021 

 Laporan  RAHMAT. ( HMS poso)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre