Breaking News

Dirikan Posko Peduli Bencana Erupsi Gunung Semeru, Pemdes Panca Tunggal Galang Dana


SUNGAI LILIN  MUBA , Figurnews.com  -  Bentuk rasa peduli bencana  terhadap korban erupsi gunung Semeru , pemerintah desa  Panca Tunggal, Kecamatan Sungai Lilin, Kabupaten  Musi Banyuasin melakukan penggalangan dana, berpusat di depan kantor desa panca Tunggal.

Penggalangan dana erupsi Gunung Semeru  dipimpin langsung oleh kepala desa Panca Tunggal,Eko Suprhadi , SH.

" Ya, ini wujud kepedulian perintah desa Panca Tunggal desa  terhadap kelangsungan hidup para korban erupsi Gunung Semeru. Saat ini, mereka sangat membutuhkan bantuan dan uluran tangan untuk kebutuhan sehari-hari di lokasi pengungsian,” Kata kepala desa Panca Tunggal Eko Suprihadi, SH pada Figurnews.com ," Jum 'at (24/12/2021).


Kemudian  Eko  juga mengatakan, setiap hari Jumat , kami melibatkan relawan lembaga desa, perangakat desa dan para ibu-ibu PKK  serta  karang taruna desa Panca Tunggal  melakukan penggalangan dana untuk korban erupsi Gunung Semeru.

" Semoga saudara kita di sana  yang terkena dampak erupsi gunung Semeru di berikan kesabaran dan ketabahan,"ungkap Eko.

Lebih lanjut Eko mengucapkan terimakasih atas bantuan dan partisipasi para darmawan serta masyarakat desa Panca Tunggal terhadap saudara kita yang terdampak erupsi Gunung Semeru.


" Alhamdulillah, bantuan berupa uang yang terkumpul sampai hari Jum 'at ini (24/12) sebesar 17.50.000,00-, " pungkasnya.

Sementara itu uang yang terkumpul " Direncanakan akan  kami serahkan  langsung ke posko, Kabupaten Lumajang Jawa Timur,  yang direncanakan pada 2 Januari 2022 mendatang," tutup Eko.(Dr)

Editor posting  :DARMANTO

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre