Breaking News

Di Kecamatan Nuhon, Satlantas Polres Banggai Bantu Mobilisasi Warga yang Divaksin


Banggai, Figurnews.com-Dalam rangka percepatan pencapaian target, personel Satlantas Polres Banggai bersama personel Polsek Nuhon melakukan mobilisasi masyarakat di sejumlah desa di Kecamatan Nuhon menuju tempat vaksinasi, Senin (20/12/2021).

Kegiatan yang dimpimpin langsung Kasat Lantas Polres Banggai AKP I Dewa Made Arda SH, SIK, ini digelar pada empat titik yaitu, Desa Bangketa, Desa Pulo Dalangan, Desa Mantan B dan Desa Sumber Agung, Kecamatan Nuhon yang dilaksanakan di setiap Kantor Balai desa.

“Untuk petugas vaksinator di Desa Bangketa dan Dalagan dari Puskesmas Nuhon, sedangkan di Desa Mantan B dan Sumber Agung dari Puskesmas Desa Saiti,” ungkap Kasat Lantas.

Lebih lanjut Iptu Yoga menjelaskan, kegiatan mobilisasi ini bertujuan untuk mencapai target 70 persen masyarakat divaksin hingga akhir tahun 2021.

“Dalam mobilisasi ini kami menggunakan kendaraan dinas roda enam,” jelas mantan Kasat Lantas Polres Toli-toli, Polda Sulteng ini.

Olehnya itu, perwira pangkat tiga balak ini mendorong masyarakat yang berada di Kecamatan Nuhony ang belum melakukan vaksinasi Covid-19 untuk segera melakukan vaksinasi baik vaksin pertama maupun kedua sehingga tidak mudah terpapar Covid-19.

“Masyarakat yang telah melakukan vaksin juga dimbau untuk selalu patuh terhadap rotokol kesehatan 5 M khususnya selalu pakai maskersaat beraktivitas di luar rumah,” imbau AKP I Dewa Made Arda.***

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre