Breaking News

DAVID Warga Desa Balane kecamatan kinovaro Kabupaten Sigi Mendapatkan Hadiah 1 Unit Sepada Motor Baru Saat Vaksinasi Di Mapolres Sigi

 



Sigi, Figurnews.com-Perasaan senang dari seorang Warga Desa Balane Kecamatan kinovaro, Kabupaten Sigi saat ini mungkin sedang berbunga-bunga. Betapa tidak, Saat pelaksanaan undian Doorprize Gebyar Vaksinasi Polres Sigi yang dilaksanakan hari sabtu (18/12/2021) nomor undiannyalah yang mendapatkan hadiah satu unit sepeda motor baru saat mengikuti vaksinasi di Mapolres Sigi.

Pemenang undian vaksinasi berhadiah motor itu mengatakan, dirinya tidak menyangka akan mendapatkan sepeda motor baru saat mengikuti vaksin. Ia mengaku sangat senang dan bersyukur atas hadiah yang diterimanya.

Bpk David menyampaikan ucapan terima kasih atas doorprize satu unit sepeda motor jenis honda beat dari polres sigi yang telah menyelenggarakan kegiatan Vaksinasi Berhadiah dan memebagikan sembako secara gratis kepada masyarakat yang melakukan vaksinasi.



"Saya sangat berterimaksih kepada pihak polres sigi dalam hal ini bapak kapolres sigi AKBP Reja A. Simanjuntak, S.H.,S.I.K.,M.H yang telah menyelanggarakan vaksinasi berhadiah dan membagikan sembako gratis kepada masyarakat yang melakukan vaksinasi, Semoga bapak kapolres selalu diberikan kesehatan dan semakin sukses dalam kariernya," kata david 

Sementara itu, Kapolres Sigi AKBP Reja A. Simanjuntak, S.H.,S.I.K.,M.H. menuturkan, pemberian doorprize berupa satu unit sepeda motor sebagai hadiah utama pada gelaran vaksinasi Covid-19 agar supaya masyarakat lebih tergerak untuk melakukan vaksinasi guna menciptakan hard immunity diwilayah kabupaten sigi.


Menurut AKBP Reja A. Simanjuntak, selain hadiah utama sepeda motor, pada pelaksanaan gebyar vaksinasi polres sigi yang diselenggarakan di klinik kesehatan polres sigi mulai dari tanggal 15 desember sampai dengan 17 desember hari ini, pihaknya juga membagikan doorpirze menarik lainnya di antaranya magicom, mesin cuci, dispenser, setrika, sepeda, serta peralatan rumah tangga lainnya.

“Kami juga membagikan paket sembako gratis kepada warga yang mengikuti vaksinasi di mapolres sigi” kata AKBP Reja A. Simanjuntak

Kapolres Sigi AKBP Reja A. Simanjuntak, S.H.,S.I.K.,M.H. juga mengajak seluruh masyarakat kabupaten sigi untuk segera melakukan vaksinasi guna menciptakan herd immunity serta mendapatkan bantuan sembako gratis dan masih banyak doorprize lainnya yang akan dibagikan pihak polres sigi setiap minggunya.

(Humas Polres Sigi)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre