Breaking News

Dandim 0420 Sarko Buka Lomba Burung Berkicau

Merangin, Figurnews.com- Sarolangun Jambi,- Minggu siang (05/12/2021), Dandim 0420/Sarko Letnan Kolonel Inf Tomi Radya Diansyah Lubis, S.A.P., M.Han membuka lomba kicau burung dalam rangka DANDIM CUP di Kompleks GOR (Gedung Olah Raga) Kabupaten Sarolangun.

Peserta lomba bukan hanya penduduk lokal melainkan datang dari beberap wilayah di Provinsi Jambi.

Dalam sambutannya Dandim 0420/Sarko mengatakan, kegiatan kontes dan pameran burung berkicau dimasukkan dalam agenda rutin.

Lanjutnya, kegiatan seperti ini sangat bagus untuk saling mengenal antara sesama pecinta burung berkicau yang diikuti dari beberapa Kabupaten selain Sarolangun.

“Diadakannya kontes dan pameran burung berkicau untuk mempererat silaturahmi antar sesama komunitas kicau mania,” kata Dandim.

“Diharapkan kedepannya agar terus bertambah peserta yang bisa berpartisipasi untuk mengikuti kegiatan ini,” ujarnya.

Disamping lomba kicau burung juga dibuka gerai vaksin oleh Tim Mobile Vaksinator Kodim 0420/Sarko dan Lounching Radja Garuda Nusantara DPC Sarolangun.

Diakhir lomba, Dandim 0420/Sarko menyerahkan hadiah pada para pemenang. Selain mendapatkan uang pembinaan, pemenang juga mendapatkan tropy dari panitia dan beberapa doorprize dari sponsor. 

( Umar Khatab )

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre