Breaking News

Dana Publikasi Wartawan di Pakai Oknum Kades Untuk Kepentingan Keluarga


Mesuji(Lampung), Figurnews.com -
Tahun anggaran 2021 Kades sekecamatan Mesuji Timur Kabupaten Mesuji mengalokasi kan  dana publikasi berkisar puluhan juta rupiah perdesa.

Dana publikasi yang di peruntukan kepada awak media baik itu media cetak, media Onleni mau pun media elektronik, supaya kegiatan Dana Desa (DD) di  setiap desa dapat termunitor dengan baik .

Namun aneh nya di Desa Tanjung Mas Mulya sp 8  Kecamatan Mesuji Timur, yang di bawah naungan KSR terkesan  menyepelekan Kenerja Wartawan.

Menurut dari salah satu Wartawan yang nama nya enggan di sebut , saat menghubungi kades KSR, melalui handphone Jumat 17/12/2021

Mempertanyakan  terkait pembayaran dana publikasi yang sudah di sepakati awal bulan Nopember 2021 Berkisar Rp 1250.000.

"Maaf mas saya mintak sabar, uang publikasi nya masih saya pakai untuk kepentingan keluarga, karena anak mantu saya melahir kan di rumah sakit simpang Penawar, Tulang Bawang, yang biayanya mencapai Rp 17.000.000 , dikarna kan anak saya masih di bawah umur belum ada BPJS," cetus KSR.

"Hal itu di sampai kan  kepala biro Kabupaten Mesuji GARDA SATU NEWS.COM ( A.TAUFIK) seharus nya dana publikasi awak media  sebelum Ahir tahun sudah terbayarkan bukan di gunakan untuk kepentingan pribadi. Karena hal itu sudah di sepakati untuk pembayaran dana publikasi pencairan tahap ke tiga," ungkap Taufik. (Tim)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre