Breaking News

Camat Sungai Lilin Tinjau Langsung Pembangunan Jalan Cor Beton


SUNGAI LILIN MUBA, Figurnews.com -   Guna untuk melihat langsung hasil pembangunan fisik  yang  bersumber dari dana desa APBN TA 2021. Camat Sungai Lilin Agus Kurniawan Saputra, SIP M.si didampingi Sekcam Affendi Darojat , SH., MH ,PJOK Kalis Mulyanto  beserta staff Kecamatan Robiul Usman, Selasa (28/12/2021) terjun langsung meninjau pembangunan jalan cor beton.

Peninjauan kelokasi  jalan cor beton tersebut  terbilang cukup jauh untuk di wilayah  kecamatan Sungai Lilin tepatnya didusun 6  dan dusun seleno,  Desa Srigunung.


Tampak terlihat oleh awak media, Saat peninjauan fisik jalan cor beton, Kades Srigunung Iwan Harianto, ketua BPD, TPK dan  perangkat desa juga   turun langsung kelokasi pembangunan.

"Hari ini kami meninjau  pembangunan DD yang ada di  desa Srigunung, untuk melihat langsung hasil pembangunan yang ada," ungkap Camat Sungai Lilin Agus Kurniawan Saputra SIP M.si.    

Kemudian lanjut  Camat sungai Lilin, Agus menjelaskan,  dari hasil peninjauan tersebut mereka juga melihat kondisi pembangunan serta volume bangunan.

 " Dari hasil pemeriksaan untuk panjang nya 291 Meter sesuai dengan RAP  dan kalau  untuk  kualitas nya  sudah bagus," jelasnya.

Agus juga mengungkapkan kegiatan monitoring dan evaluasi didusun Seleno  juga Srigunung secara keseluruhan ini merupakan pamungkas. Ia menyebutkan untuk desa-desa lain sudah terlebih dulu dilakukan peninjauan oleh tim dari kecamatan.

" Seluruh desa diwilayah kita secara keseluruhan sudah dilakukan peninjauan. Secara garis besar kegiatan pembangunan berjalan dengan lancar dan baik," pungkasnya.

Sementara kepala Desa  Srigunung Iwan Harianto mengucapkan terima kasih kepada tim kecamatan yang sudah melakukan peninjauan pembangunan didesa nya . "Ya, apalagi pak Camat  yang turun langsung kelokasi melihat kondisi pembangunan kami," tutupnya.(Dr)

Editor posting : DARMANTO

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre