Breaking News

Bupati Sarolangun dan Pimpinan bank9 Jambi berikan bantuan CSR kepesantren Nidaul Quran



SAROLANGUN (Jambi) Figurnews – Bupati Srolangun H.Cek Endra dan kepala cabang bank 9 Jambi M.Rido berikan hibah berupa uang tunai untuk bantuan pesantren yang terkena musibah kebakaran Senin(20/12)

Acara peyerahan dana tersebut dilaksanakan Dilokasi area yang terkena kebakaran beberapa hari yang lalu tepat nya pada hari sabtu 11/12/21.

bantuan tersebut diberikan berupa uang tunai senilai Rp 60 juta rupiah, penyerahan bantuan CSR ini langsung dipimpin oleh Bupati Sarolangun dan di dampingi oleh Kepala cabang BANK9 Jambi M.Rido.

Berkat kerja sama bank 9 Jambi dengan pihak Pemda Sarolangun selama ini bahwa pihak bank 9 Jambi sebagai bank daerah wajib untuk menyalurkan bantuan baik itu uang tunai maupun barang kepada masyarakat sesuai dengan peruntukannya.

Bank 9 jambi setiap tahun tetap mengeluarkan dana CSR yang sudah di sepakati bersama.

Jumlah uang yang di berikan Bupati Sarolangun merupakan untuk Tujuh unit bangunan  pondok pesantren Yang Terbakar.

Bupati Sarolqngun H.Cek Endraketika diwawancatai MediaGigurnyus mengatakan," yang terpenting bagaimana bisa bersama-sama membangun Kabupaten Sarolangun untuk menabung ke bank jambi. Nantinya uang yang di tabungkan bisa membantu masyarakat kabupaten Sarolangun baik bantuan dan lainya,”kata Bupati

Ia juga meminta menegaskan kepada pondok pesantren untuk segera membangun kembali gedung yang terkena kebakaran supaya anak anak bisa kembali aktif belajar seperti biasa kan kasian anak anak kita kalu terlalu lama berlibur ucap bupati.

“Ini adalah bentuk komitmen Pemerintah Kabupaten Sarolangun dan Bank9 Jambi  untuk membantu terkena musibah seperti ini.

Dengan dana yang di berikan bisa bermemfaat bagi pondok pasantren Indaul Qran untuk membagun gedung belajar dan dipergnakan sebaik baiknya, kata bupati.

 Bupati Ce juga meminta kepada pengurus pondok Pasantren dan kepala desa untuk bersama -sama mendoakan Bank9 Jambi sukses bisa menyalurkan bantuan CSR nya, Bank9 Jambi merupakan bank daerah dari itu kita yang ada di daerah kita tinggal membesarkan Bank9 Jambi,”tutup Bupati

Disela selaitu Pimpinan cabang Bank9 Jambi M.Rhido mengatakan," saat ini bank9 jambi terus melakukan yang terbaik, baik dari segi pelayanan maupun berbagi bantuan CSR berupa bantuan untuk mesjid,Ponpes dan kedepanya kita akan melakukan lebih banyak lagi, mari kita bersama sama memajukan bank9 jambi, karena bank9 jambi milik provinsi jambi,”kata M.Rhido.(AF)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre