Breaking News

Bupati H.Cek Endra Selaku Kamabicab Gerakan Pramuka Sarolangun, Melepas Peserta Kontingen PWN Kwarcab Sarolangun

 

Foto : Pelepasan kontingen Kwarcab sarolangun

SAROLANGUN (jambi) Figurnews - Cek Endra selaku Ketua Majelis Pembimbing Cabang (Mabicab) Gerakan Pramuka Sarolangun melepas secara resmi kontingen Kwartir Cabang (Kwarcab) Gerakan Pramuka Sarolangun untuk  mengikuti Perkemahan Wirakarya Nasional (PWN), 

Pelepasan kontingen Kwarcab sarolangun dilaksanakan dirumah dinas Bupati sarolanugn Senin 01/12 beberapa hari yang lalu.

Bupati Sarolangun Selaku Kamabicab mengucapkan selamat kepada Pramuka Penegak dan Pandega yang terpilih dari kwaran kwaran  sekabupaten Sarolangun untuk mewakili Kwarcab Gerakan Pramuka Sarolangun mengikuti Perkemahan Wirakarya Nasional dibumi perkemahan Sungai Gelam Jambi. Ia berpesan agar peserta menjaga nama baik kabupaten Sarolangun dan Kwarcab Sarolangun, katanya.

Kakak Kamabicab mengharapkan kepada peserta PWN utusan Kwarcab Sarolangun agar mengikuti kegiatan dengan baik dan mengambil bagian baik kegiatan bakti sosial, kegiatan yang berkenaan kesenian, perlombaan dan kegiatan lainnya yang sudah disiapkan oleh Kwarda Jambi.

Foto : Bupati Sarolangun H. Cek Endra Selaku Kamabicab Mengucapkan Selamat kepada Pramuka Penegak dan Pandega yang terpilih dari kwaran kwaran  sekabupaten Sarolangun.

“Saya yakin dan percaya, kalian semua ini sudah terpilih dari masing-masing Kwaran, tentunya sudah punya bekal dengan itu, bekal sesuai dengan keterampilan, keahlian baik di bidang Pramuka maupun juga di bdang lainnya,” kata kamabica

Ia juga berpesan agar kontingen Sarolangun menunjukkan jati diri anak Sarolangun, jaga budaya Melayu, dan jaga identitas daerah Sarolangun Sesuai dengan Adat Spucuk adat Serumpun pseko dan ini menambah wawasan kalian.

Tak lupa kak Kamabicab  mengingatkan agar peserta tetap mematuhi protokol Kesehatan.

“Jaga nama baik orang tua, dan kalau nanti sudah sampai disana telpon jugalah orang tuanya, biar senang hatinya,” pesan beliau. “Setelah beberapa hari, telpon lagi orang tuanya, apakah ayah, apakah ibu, supaya nanti orang tua senang bahwa anaknya dalam keadaan sehat,” ucap kamabicab

Hadir saat acara pelepasan kontingen, Ka kwarcab M.padlan Arafiqi.se.mh kak M,Saman Selaku Waka Binawasa,kakak.Huzairin Saman Selaku Waka Organisasi,kakak A.Hamid Selaku Waka Binamuda,kakak Samsuri waka Seketaris,kakak Holil selaku Bendahara umum Kwarcab Sarolangun dan adik adik peserta PWN Kwarda jambi#(af)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre