Breaking News

Bupati Banggai Menerima Audensi Praja IPDN Asal Kab. Banggai.


 

Banggai, Figurnews.com-Bupati Banggai Ir. H. Amirudin Dan Wakil Bupati Banggai  Drs. H. Furqanuddin M Menerima Audiensi Praja Institut Pemerintahan Dalam Negeri (IPDN), Asal Kab. Banggai yang tengah menempuh pendidikan, bertempat di rumah jabatan Bupati Banggai, Selasa 21/12/21.

Kedatangan Praja IPDN ini selain melaksanakan cuti, mereka melakukan silaturahmi dan laporan kepada bapak Bupati Banggai Dan Wakil Bupati Banggai, mereka diantaranya ada yang tingkat 1 Muda Praja, ada Yang tingkat 2 Madya Praja, ada yang Tingkat 3 Nindya Praja dan Tingkat Akhir yakni Wasana Praja Ujar Kabag Protokol Ferry R.

Pada kesempatan itu Bupati Banggai Ir. H Amirudin berpesan kepada para praja agar masa cuti dari kampus ini digunakan dengan sebaik baiknya, gunakan untuk hal hal yang bermanfaat, bersosialisasi dengan masyarakat, dan menjaga etika tatakrama serta aturan kampus yang berlaku pada saat kalian cuti, ujar Bupati.

"Saya berharap kepada adik adik praja pada saat lulus nanti kembali ke daerah, karena saya yakin dan percaya yang namanya anak daerah pasti akan membangun daerahnya, dan akan memberikan yang terbaik untuk daerahnya " jelas Bupati.

Bupati Amirudin juga meminta kepada para praja agar tidak menyia nyiakan kesempatan study di IPDN, dan belajar dengan baik demi daerah tercinta, karena di tangan kalian para anak anak muda, nasib suatu daerah ke depan akan lebih baik dari hari ini, ujar Bupati.

Di akhir arahannya Bupati menekankan kepada para senior agar selalu mensuport dengan cara membimbing mereka di masa cuti ini serta mengajarkan dunia kerja sesungguhnya kepada mereka.

Saya harapkan senior bisa mencontohkan yang baik untuk juniornya begitupun sebaliknya Junior lebih bisa menghargai yang senior. Tutup Bupati Banggai.

(Sub. Bagian Dokumentasi Dan Publikasii Pimpinan Bagian Prokopim.

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre