Breaking News

Bidang Damkar Naik Status Menjadi Dinas, Wako Solok Harapkan Pelayanan Semakin Baik


Solok  Kota ,Figur news .com -

Semakin tingginya intensitas dan cakupan kerja Dinas Satpol PP dan Damar Kota Solok, pemerintah setempat menaikan status bidang Pemadam Kebakaran (Damkar) menjadi Dinas Damkar, dengan harapan dapat semakin memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Menyemangati itu, Walikota Solok H. Zul Elfian pada saat pelepasan purnabakti ASN Damkar setempat, sekaligus mewanti-wanti atas perubahan status bidang damkar Dinas Satpol PP dan Damar Kota Solok menjadi Dinas Pemadaman Kebakaran Kota Solok, harus dibarengi dengan kinerja dan kualitas personil yang lebih baik.

"Lembaga yang bagus harus didukung personalia yang bagus dan juga peralatan kerja yang bagus. Kedepan kita akan terus meningkatkan kedua hal tersebut," kata Zul Elfian, di Mako Damkar, Komplek Balaikota Solok, Senin (6/12/2021).

Ia mengulang, perubahan status Bidang Damkar menjadi Dinas Damkar agar dapat menambah semangat Damkar dalam memberikan pelayanan, terutama dalam keselamatan jiwa masyarakat.

Terkait ASN Damkar yang memasuki masa purnabakti, masing-masing Kepala Bidang Damkar Agus Zainir dan Staf Boy Hermansyah, Walikota Solok menyampaikan ucapan Selamat memasuki masa purnabhakti.

“ Jangan pernah berhenti mengabdi di masyarakat," ingat Walikota Solok.

Kegiatan pelepasan ASN yang memasuki masa pension ini, diawali dengan apel besar dan penampilan atraksi personil Damkar Kota Solok. Hadir pada kesempatan itu, Plt.Kepala Satuan Pol PP dan Pemadam Kebakaran (Damkar) Kota Solok, Delfianto, OPD terkait, Damkar daerah tetangga serta seluruh personil Damkar Kota Solok.(ayu) 

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre