Breaking News

Berprestasi, Kapolres Banggai Berikan Reward Dua Pesonelnya


Banggai, Figurnews.com-Kapolres Banggai AKBP Yoga Priyahutama SH, SIK, MH, memberikan penghargaan kepada dua personel berprestasi serta  berdedikasi dalam melaksanakan tugas kepolisian memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan masyarakat.

Pemberian reward itu dilakukan saat apel besar gabungan Polres dan Polsek jajaran di Mapolres Banggai, Senin (6/12/2021), sesuai dengan Surat Keputusan Kapolres Banggai tentang pemberian penghargaan di lingkungan Kepolisian Daerah Sulteng Resor Banggai.

Kedua personel yang mendapatkan penghargaan yaitu, Ipda Deckha Rian Embar Yunianto STRK, Kanit Idik II (Tipiter) Satreskrim Polres Banggai dan Bripka Agus Budhi Yasa SH.

Kasubbag Humas Polres Banggai Iptu Haryadi mengungkapkan, Ipda Deckha diberikan reward karena telah berperan aktif dalam penanganan beberapa kasus tindak pidana yang memuat unsur SARA serta melakukan patroli siber sebaga upaya mencegah terjadinya tindak pidana ITE di wilayah Kabupaten Banggai.

“Kinerja Ipda Deckha ini medapat respon positif dari kelompok masyarakat atau organisasi kemasyarakatan salah satunya dari yayasan pengurus Alkhairat yang mengirimkan surat secara langsung kepada Polres Banggai pada 18 Oktober 2021,” ungkap Iptu Haryadi.

Sedangkan Bripka Agus Budhi Yasa, kata Iptu Haryadi, telah berprestasi mewakili Polres Banggai pada kejuaraan menembak pada HUT Brimob Polri ke 76 yang digelar di lapangan tembak Batalyon A, Birmomaru, Palu.

“Bripka Agus Budhi Yasa ini berhasil meraih medali perunggu kelas Sniper Long Range 300 Meter pada kejuaraan menembak tersebut,” pungkas Iptu Haryadi.***

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre