Breaking News

Berinovasi, Radio Swara Kampar Jadi Radio Terbaik di Anugerah KPID Riau Award 2021



Pekanbaru, Figurnews.com- Lembaga Penyiaran Publik Lokal (LPPL) Radio Swara Kampar meraih penghargaan program siaran berita radio terbaik diajang Anugerah KPID Riau Award 2021 yang digelar Rabu (22/12/2021) malam di Gedung Daerah, Balai Serindit Pekanbaru. 

Program  Radio Swara Kampar "Informasi dan Motivasi Pagi" berhasil mengungguli radio nominasi lainnya seperti program Berita Sepekan RRI bengkalis dan program Update Harian Covid-19 Bharabas FM. 

Capaian radio yang berada dibawah naungan Dikominfo Kampar ini disambut rasa haru dan bangga Kadiskominfo Kampar Yuricho Efril, Alumni STPDN ini berharap capaian yang diraih akan menjadi pelecut semangat bagi crew LPPL Radio Swara Kampar untuk mengemas dan menghadirkan informasi kepada masyarakat. 

"Dengan capaian ini harus jadi pelecut semangat agar kita mampu menghadirkan informasi yang aktual sesuai fakta, ditengah banyaknya hoax yang tersebar di masyarakat, harus menjadi radio yang mempunyai program-program yang dibutuhkan oleh masyarakat," ungkap Yuricho. 

Sementara itu, Gubernur Riau H Syamsuar, dalam sambutannya di acara Malam Anugerah Penyiaran Komisi Penyiaran Indonesia Daerah (KPID) Riau Award 2021 mengatakan, bahwa Malam Anugerah Penyiaran KPID Riau Award 2021 ini merupakan bentuk apresiasi dan penyemangat kepada lembaga penyiaran baik radio maupun televisi yang telah menyiarkan program siaran sehat dan berkualitas untuk seluruh masyarakat Provinsi Riau. 

"Ini sejalan dengan tema KPID Award 2021 yaitu Berdaya Saing Dalam Menyongsong Penyiaran Digital di Tengah Pandemi COVID-19," ungkap  Syamsuar.  

Gubri Syamsuar berharap momentum Anugerah Penyiaran KPID Riau Award Tahun 2021 dapat menjadi penyemangat untuk lembaga penyiaran baik radio dan televisi khususnya di Provinsi Riau. 

Malam Anugerah Penyiaran KPID Riau Award adalah salah satu penghargaan di bidang penyiaran yang dipersembahkan oleh KPID Provinsi Riau. Anugerah ini merupakan agenda rutin yang diadakan tiap tahun sebagai bentuk apresiasi KPID Riau atas kerja keras Lembaga Penyiaran di Provinsi Riau, baik insan pertelevisian maupun radio yang berupaya menyuguhkan konten siaran yang menarik, sehat namun tetap berkualitas. (Adv/Adi Jondri)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre