Breaking News

Berikan Apresiasi Kepada Warga, Polres Pasaman Barat Bagikan Sembako Kepada Peserta Vaksin



Pasaman Barat, Figurnews.com – Dalam rangka pengendalian penyebaran virus Covid-19 di Indonesia khususnya di Kabupaten Pasaman Barat, vaksin merupakan solusi utama untuk mencapai herd immunity atau kekebalan komunal. Untuk mendukung pemerataan dan akselerasi vaksinasi, Polres Pasaman Barat mendirikan gerai-gerai yang tersebar di berbagai wilayah, termasuk kegiatan pembatasan dijalan, Senin (20/12).

Terobosan peningkatan angka capaian vaksinasi di Polres Pasaman Barat adalah dengan cara pemberian paket sembako. Paket sembako diberikan sebagai salah satu bentuk kepedulian Polres Pasaman Barat kepada warga yang terdampak Covid-19, dengan cara memberikan langsung kepada masyarakat. Momen tersebut merupakan wujud apsresiasi Polres Pasaman Baear untuk masyarakat.



“Kegiatan pembagian sembako adalah wujud apresiasi kami Polres Pasaman Barat bagi masyarakat yang telah selesai menerima suntikan vaksin dosis 1” ungkap Kapolres Pasaman Barat AKBP M. Aries Purwanto, S.I.K., M.H.

Kegiatan pembagian sembako ini di fokuskan kepada peserta vaksin yang berumur 45 tahun keatas, paket sembako yang dibagikan berupa beras, telur ayam serta minyak goreng.

Lanjut Kapolres Aris sangat berharap masyarakat vaksin semua untuk meningkatkan kekebalan tubuh, iya juga menyampaikan pencapaian vaksinasi di Kabupaten Pasaman Barat saat ini tidak terlepas dari kerjasama dengan Pemerintah Kabupaten Pasaman Barat.

Harapan kami selaku Polri dalam hal ini Polres Pasaman Barat, sangat mengharapkan masyarakat untuk melaksanakan vaksin, karena sesuai instruksi Presiden.

“Kita ditargetkan akhir tahun ini masyarakat harus siap semua dan mencapai target vaksin sebanyak 70%, setelah kegiatan ini ia harapkan semua masyarakat Pasaman Barat sudah tervaksin semua, sehingga kekebalan tubuh lebih kuat,” tutup M. Aries. (Dodi ifanda)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre