Breaking News

Beri Pesan Kamtibmas di Gereja Saat Natal 2021, Kabag Ren Polres Banggai Imbau Jaga Kamtibmas dan Ayo Vaksin



Banggai, Figurnews.com-Kabag Ren Polres Banggai Kompol Salmon Enggeletti, SI.Kom mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk berperan aktif dan mendukung program pemerintah pusat terkait vaksinasi Covid-19.

Hal itu disampaikan perwira pangkat satu melati ini saat memberikan pesan kamtibmas di Gereja Toraja Tongkonan Madatu Luwuk pada ibadah perayaan Natal, Sabtu (25/12/2021).

“Kita semua wajib divaksin dan mendukung percepatan vaksinasi Covid-19,” ucap Kompol Salmon.

Kompol Salmon menjelaskan, vaksinasi memeiliki beberapa manfaat diantaranya meningkatkan system kekebalan tubuh, mengurangi resiko penularan dan dampak berat dari virus dan mencapai herd immunity (kekebalan kelompok).

“Olehnya itu kenapa kita semua wajib divaksin. Tetapi tetap patuhi protokol kesehatan meski telah divaksin terutama selalu pakai masker,” sebut Kompol Salmon.

Selain itu, Kompol Salmon juga meminta para jemaat selalu menjaga situasi kemanan dan ketertiban serta toleransi antar umat beragama demi terciptanya harkamtibmas.

“Keamanan dan ketertiban adalah tanggung jawab semua masyarakat, ini harus tetap dijaga selamanya,” tutup Kompol Salmon.***

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre