Breaking News

Bentuk karakter Anggota Polri, Polres Touna Rutin Laksanakan Binrohtal

 


Polres Touna, Figurnews.com-Binrohtal adalah suatu kegiatan pembinaan rohani yang ditujukan kepada keimanan serta mental dan perilaku setiap anggota Polri, khususnya Personel Polres Touna, Kamis (02/12/2021).

Binrohtal dilakukan setiap Kamis setelah apel pagi ini dilaksanakan di tiga tempat berbeda yang muslim di Masjid Al-Muhajirin Polres Touna di pimpin Kapolres Touna AKBP Riski Fara Sandhy, S.I.K., M.I.K dengan penceramah Ust. Moh. Gufron Salama.

Personel Agama Nasrani dipimpin Kabagsumda Kompol Gaspar Nusa, S.H di Aula Endra Dharmalaksana dengan Rohaniawan: Crislina A. Sihombing, S.Th dan Personel Agama Hindu dipimpin Wakapolres Kompol I Made Dharma, S.H di Pura Dharma Sahawita Polres Touna.

Kapolres Touna AKBP Riski Fara Sandhy melalui Kabag Sumda Kompol Gaspar Nusa mengatakan, Binrohtal ini rutin dilaksanakan setiap hari Kamis dan diikuti oleh seluruh personel Polres Touna.

Baca Juga  Kunker Ke Polres Touna, Kapolda Sulteng Melaksanakan Silaturahmi Sekaligus Tatap Muka Dengan Tokoh Adat, Agama dan Tokoh Masyarakat di Desa Binanguna dan Desa Cendana

“Dalam kegiatan tersebut juga telah menggunakan protokol kesehatan menjaga jarak dan menggunakan masker guna mencegah penyebaran virus Covid 19,” kata Kompol Gaspar Nusa.

Dikatakannya, Binrohtal ini bertujuan untuk membentuk karakter anggota Polri, khususnya Polres Touna agar menjadi lebih baik.

“Seluruh anggota Polisi sadar bahwa agama merupakan alat kontrol diri, dengan harapan tidak ada lagi anggota yang berperilaku menyimpang,” tukasnya. (Red)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre