Breaking News

Beberapa Bulan Diaman Kan Lima Alat Berat Jenis Excavator Akhirnya Punya Status

 


Merangin, Figurnews.com -Kapolres Merangin AKBP IRWAN ANDI S.I.K jelas kan Perkembangan Kasus lima alat berat yang berhasil di amankan dari Desa Batang Kibul, Kecamatan Tabir Barat, Kabupaten Merangin Desember 2021.

Kapolres Merangin AKBP IRWAN ANDI S.I.K menjelas kan Setelah sekian lama melakukan pendalaman terhadap kasus lima alat berat jenis Excavator yang di duga telah melakukan kegiatan Penambangan Emas Tanpa Izin (PETI), saat ini telah memiliki status hukum yang jelas.

Hal ini di ungkapkan oleh Kapolres Merangin AKBP Irwan Andi Purnawan S.IK saat melaksanakan pers rilis di Kapolres Merangin pada Senin 27 Desember 2021 sekira pukul 10.00 wib.

"Setelah melakukan penyidikan serta penyelidikan yang cukup panjang, bahkan sudah gelar perkara khusus di Polda Jambi, dua alat akan kita lanjutkan penyelidikan  sedangkan dua alat lainnya masih dalam penyelidikan," Jelas Kapolres Merangin.

Sedangkan satu unit lagi sudah dikembalikan kepada pemiliknya, hal ini juga terangkan oleh Kapolres Merangin AKBP Irwan Andi Purnamawan S.IK.

Karena penyewanya sudah meninggal, dan alat berat tersebut didapati tidak dalam sedang melakukan kegiatan apapun, maka alat berat tersebut kita kembalikan kepada pemiliknya,"Jelas  AKBP Irwan Andi Purnamawan S.IK.

Adapun alat berat yang di amankan pada bulan Mai yang lalu, berupa satu unit excavator merk Kobelco, satu unit merk

Komatsu, satu unit merk Hitachi dan dua unit merk SANY.

( Umar khatab )

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre