Breaking News

Bantu Keluarga Tak Mampu Melalui Pokir. Masyarakat, Terimakasih Pak Marshal SH


FN - Kab. Limapuluh Kota. Bantuan permakanan bagi Lansia terlantar dan Lansia tidak potensial untuk beberapa nagari di kecamatan Akabiluru Kabupaten limapuluh kota.

Bantuan tersebut atas inisiatif Marshal SH anggota DPRD dari fraksi partai Demokrat yang menyalurkan pokir (pokok pikiran) untuk membantu masyarakat.

Adapun nagari nagari yang menerima bantuan dari pokir Marshal SH tersebut yaitu Nagari Batu Hampar 49 KK , Suayan 98 KK  serta Paruh Sangit 40 KK.

Marshal SH didampingi Wali Nagari Suayan Misparizon S.Ag Dt Momat Kayo saat membagikan bantuan untuk masyarakat tersebut yang berisikan beras, kacang padi, minyak goreng makanan kaleng dan lain sebagainya.

Masyarakat yang sempat ditemui media ini Kamis (2/12) saat menerima bantuan itu menjelaskan, kami sangat berterimakasih sekali pada bapak anggota dewan Marshal SH.

Bantuan itu memang sangat kami butuhkan, apalagi disaat pendemi ini perekonomian masyarakat memang sulit. Sekali lagi kami ucapkan banyak terima kasih pada pak Marshal SH, ucap masyarakat itu pada figurnrews.com. (FN 053)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre