Breaking News

Babinsa Desa Kuala Mandor A Koramil 1207-06/Sungai Ambawang Laksanakan Pengamanan Vaksinasi Covid-19


Sungai Ambawang,Figurnews.Com -
Bintara Pembina Desa (Babinsa) Desa Kuala Mandor A Koramil 1207-06/Sungai Ambawang Kodim 1207/Pontianak Kopka Sugiartono melaksanakan pengamanan dan monitoring pelaksanaan vaksinasi Covid-19 dosis ke-1 dan ke-2 terhadap Siswa/siswi Madrasyah Tsanawiyah (MTS) dan pelaksanaan vaksinasi tersebut dilaksanakan di Madrasyah Tsanawiyah (MTS) Dusun Karya Bersama, Desa Kuala mandor A, Kec. Kuala Mandor B, Kab. Kubu Raya, Prov. Kalbar. Jumat (3/12/2021)


Babinsa Desa Kuala Mandor A Koramil 1207-06/Sungai Ambawang Kopka Sugiartono pada saat pelaksanaan vaksinasi mengatakan, “Dari Jumlah Siswa/siswi Madrasyah Tsanawiyah (MTS) yang menjalani Vaksinasi Covid-19 tidak ada yang tertunda dalam menerima suntikan Vaksinasi Covid-19”


Kopka Sugiartono menambahkan, “Pengamanan kegiatan penyuntikan Vaksin Covid-19 dengan dosis ke-1 dan ke-2 ini sudah dilakukan selama dua minggu ini dan kami untuk memberikan rasa aman dan nyaman, sekaligus monitoring kegiatan vaksinasi tersebut”


“Pengamanan dan pemantauan ini kami lakukan agar kegiatan penyuntikan vaksinasi yang dilaksanakan di Madrasyah Tsanawiyah (MTS) Desa Kuala Mandor A ini bisa berjalan dengan baik dan sesuai dengan tahapan, sekaligus memonitoring bahwa vaksin tersebut sudah diberikan kepada masyarakat di Desa Kuala Mandor A, Kabupaten Kubu Raya ini” pungkas Babinsa


“Kami Babinsa Jajaran Koramil 1207-06/Sungai Ambawang akan mendukung sepenuhnya segala kegiatan Pemerintah Kabupaten Kubu Raya demi menyukseskan Program Vaksinasi dan upaya untuk menciptakan Kubu Raya yang sehat dan kondusif” katanya Babinsa Desa Kuala Mandor A Kopka Sugiartono.


(Pendim 1207/Pontianak)

Editor ;Fella

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre